oleh

Terkonfirmasi Covid-19 di Anambas Kembali Bertambah 4 Kasus Baru

Sahtiar, S.H.,M.M. (depan baju merah)

Anambas (KEPRI)-Pelaksana Ketua Harian Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, S.H.,M.M., kembali menyampaikan press rilis tentang penambahan kasus baru yang terkonfirmasi Covid-19 dengan nomor 14,15,16 dan 17, Sabtu (21/11) pagi.

“Hari ini Sabtu tanggal 21 November 2020 Kami sampaikan bahwa ada penambahan 4 kasus Baru terkonfirmasi Covid-19, kasus ini merupakan hasil temuan baru, dari hasil pemeriksaan dengan metode RT PCR yang dilakukan di laboratorium, antara lain adalah pertama nomor 14 inisial A (pria) umur 40 tahun warga Kecamatan Siantan Selatan. Bersangkutan ada riwayat perjalanan dari Surabaya dan Batam,” sebut Sahtiar.

Sahtiar juga menambahkan, kasus kedua nomor 15 inisial Ny I (wanita) umur 37 tahun alamat Desa Mubur, Kecamatan Siantar Utara. Dimana yang bersangkutan tidak mengalami gejala namun ada kaitan dengan kasus nomor 12.

“Dan kasus Nomor 16 inisial LE umur 33 tahun juga berasal dari Desa bubur Kecamatan Siantar Utara jenis kelamin perempuan juga yang bersangkutan erat dengan penanganan kasus nomor 13.

Selanjutnya dengan nomor 17 atas nama MH (9 tahun) jenis kelamin laki-laki yang bersangkutan kontak erat dengan kasus 12.

Dinas Kesehatan Kabupaten Anambas akan tracing terhadap warga yang kontak dekat setelah dilakukan swab test jika hasilnya positif akan disampaikan kepada publik,” ujarnya. (*/rls)

Laporan: Thoni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed