oleh

Danrem 033/WP Menyerahkan Hasil Karya Bhakti TNI Tahun 2020 Ke Pemko Batam

Danrem 033/WP, Brigjen TNI Harnoto, S.Sos (kirim)

Batam (KEPRI)-Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos sampaikan karya bhakti TNI merupakan salah satu bentuk optimalisasi kegiatan pembinaan teritorial dengan harapan agar prajurit Korem 033/ WP lebih peduli terhadap kondisi lingkungan dan dapat menjalin hubungan yang positif serta manunggal bersama masyarakat yang ada di sekitarnya.

Demikian disampaikan Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos, saat menyerahkan hasil Karya Bhakti TNI tahun 2020 Korem 033/WP wilayah Kodim 0316/Batam di lapangan Mesjid Al-Ikhlas, Kelurahan Sei Binti, Kecamatan Sagulung, Kota Batam.

Pada kegiatan karya bhakti TNI tahun 2020 kali ini lebih diarahkan pada kegiatan pembangunan sarana umum yaitu pembuatan semenisasi jalan sepanjang 1.430 meter dan pembuatan drainase 700 meter di Kelurahan Sei Binti Sagulung, Batam.

Penyerahan hasil Karya Bhakti TNI tahun 2020 ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan peralatan kerja yang merupakan simbol bahwa TNI telah menyerahkan hasil karyanya kembali kepada pemerintah Kota Batam yang langsung di terima Sekda Kota Batam, Jefridin, guna menyejahterakan masyarakat khususnya warga Kelurahan Binti Sagulung.

Kegiatan penutupan serbuan teritorial yang dilaksanakan di lapangan Mesjid Al-Ikhlas, Kelurahan Sei Binti, Kecamatan Sagulung, Kota Batam ini juga dihadiri langsung Danrem 033/WP, Walikota Batam diwakili Bapak Sekda, FKPD Kota Batam, Kasiter Kasrem 033/ WP, Dandim 0316/Batam, Danyon RK 136/TS serta tamu undangan lainnya. (*/rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed