oleh

Sambut HUT Perdana Kecamatan Kute Siantan, Seluruh Pegawai dan Staf Menggelar Donor Darah

Pegawai dan Staf RSUD Palmatak saat donor darah.

Anambas (KEPRI)-Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Perdana Kecamatan Kute Siantan pada Tanggal 26 Desember 2020 mendatang seluruh pegawai dan Staf yang berkerja di Kecamatan Kute Siantan bersama masyarakat mengadakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah massal demi membantu ketersediaan stok darah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palmatak. Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini terlaksana di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palmatak desa Payalaman, Kecamatan Kute Siantan , Kabupaten Kepulauan Anambas Sabtu (19/12/2020) pagi kemarin.

Akhmad Rais Nurdin, S.E., selalu Sekretaris Camat (Sekcam) yang mewakili Camat Kute Siantan Raja Al-mizan kepada awak media ini mengatakan, terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan donor darah pada hari ini.

Menurutnya, kegiatan kemanusiaan menjadi satu bentuk rasa sosial kita dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kecamatan Kute Siantan yang perdana ini.

 

Beliau berharap kegiatan donor darah ini dapat dijadikan momentum bukan hanya untuk saling peduli dan berbagi terhadap sesama manusia. Namun juga membangun semangat mau berkorban untuk kepentingan dan kesejahteraan orang lain,” ucap Akhmad Rais Nurdin kepada awak media ini.

Akhmad Rais Nurdin, S.E.,Sekcam Kute Siantan (kiri) bersama Tenaga Medis RSUD Palmatak.

Mengingat saat ini kita harus utamakan betapa pentingnya menjaga pola hidup bersih dan sehat dalam menghadapi Pandemi COVID-19. Terutama, memperhatikan protokol kesehatan dengan mengedepankan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak). Ini juga sebagai momentum semangat dalam memerangi ancaman penularan COVID -19, khususnya di Kecamatan Kute Siantan tambahnya.

“Alhamdulillah, di tengah Pandemi COVID-19 dan dalam memeriahkan Hari Jadi Kute Siantan Perdana pada Tanggal 26 Desember 2020 mendatang, untuk menjamin ketersediaan darah di RSUD-P Desa Paya Laman, dan bagi relawan atau masyarakat yang hari ini belum berkesempatan mendonorkan darahnya silakan mendaftar di kantor Kecamantan Kute Siantan di hari berikutnya,” ujarnya.

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed