oleh

Polres Anambas Menggelar Apel Untuk Kesiapan Pengamanan Nataru

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K. bersama PJU.

Anambas (KEPRI)-Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K beserta Pejabat Utama Polres menggelar rapat persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Rupatama Polres Pasir Peti, Kecamatan Siantan Kepulauan Kepulauan Anambas, Kamis (24/12/2020).

Rapat Persiapan pengamanan Nataru dipimpin langsung oleh
Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K.

Terpantau dalam kegiatan tersebut tampak hadir Waka Polres Kepulauan Anambas, Kabag Ops Polres Kepulauan Anambas, dan Para Pejabat Utama Polres Kepulauan Anambas. Dalam rapat tersebut Kapolres Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K., menyampaikan beberapa perhatian terkait Pengamanan Nataru kepada Pejabat Utama Polres Kepulauan Anambas dan Seluruh Personel Pengamanan salah satunya yaitu melakukan Sterilisasi sebelum kegiatan perayaan Natal berlangsung di tiap – tiap Gereja.

Serta akan menggelar Apel untuk kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun baru kepada Personel yang terlibat Pengamanan perayaan Natal agar memperhatikan Protokol Kesehatan pada saat masa Pandemi Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucap Kapolres.

“Menurutnya terkait kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena Masyarakat di tuntut untuk menjaga Protokol Kesehatan dalam kegiatan Natal dan tahun baru sesuai Maklumat Kepala Kepolisian Republik Indonesia Nomor : Mak/4/XII/2020 tentang Kepatuhan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan libur Natal tahun 2020 serta tahun baru tahun 2021agar berjalan dengan tertib, aman dan kondusif dengan tetap mengindahkan Protokol Kesehatan Covid -19,” imbuhnya (* )

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed