oleh

Tournamend PUBG Mobile 2021 Harumkan Pulau Terluar NKRI Kepulauan Anambas

Anambas (KEPRI)-Cabang Olahraga (Cabor) E-sport (ESI) Kabupaten Kepulauan Anambas bekerja sama dengan Komunitas Plankton melaksanakan Even Tournamend PUBG Mobile pertama yang diselenggarakan pada tanggal 19 Januari 2021 lalu secara Online.

Peserta turnamen diikuti 23 team dari beberapa Kecamatan yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dari 23 team Squad PUBG Mobile dilakukan kualifikasi yang telah berlangsung selama satu minggu Full Map, dan dilanjutkan Grand Final sebanyak 16 Team yang juga sekaligus untuk merebutkan gelar juara PUBG Mobile E-sport Anambas dan Plankton 2021.

Acara yang telah berlangsung dan berjalan dengan sukses tersebut, Ketua Komunitas Plankton, Serdi Zultrianendi berharap agar nantinya kualitas sinyal di Anambas lebih baik lagi dan bisa mensupport player – player yang bermain game dan agar kedepannya Esport di Anambas ini berkembang dan tidak di pandang oleh masyarakat berdampak negative.

“Semoga harapan yang kami inginkan ini didengarkan oleh pihak yang tahu akan Esport ini terima kasih telah mensupport kami sebagai komunitas plankton yang telah mengadakan turnamen PUBG Mobile Legend bersama ESI dan terima kasih juga kepada para sponsor-sponsor yang telah mendukung kegiatan ini hingga lancar,” ucap Serdi Zultrianendi kepada awak media online SEPUTARKEPRI.CO.ID, Senin (1/2/2021).

Sementara itu, M. Ramadhan Ketua E-sport Anambas mengatakan bahwa semoga kedepan nantinya akan ada Event event yang lebih besar untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri yang insyaallah akan diselenggarakan di Kabupaten Natuna pada tahun 2022 mendatang, dan bisa jadi event event besar di tingkat Nasional bahkan internasional.

“Semoga para Gamer usia muda semakin semangat dengan adanya even awal yang diselenggarakan oleh Komunitas Plankton dan Pengcab E-sport Anambas, untuk bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Kepulauan Anambas di kancah Nasional maupun internasional,” kata M. Ramadhan.

Adapun hadiah yang direbutkan berupa Piala dan uang tunai beserta sertifikat, yaitu juara 1 sebesar 1.400.000, Juara 2 sebesar 1.000.000, dan juara 3 sebesar 500.000 ditambah Terminator sebesar 200.000

Bukan hanya itu, dari 16 besar hingga ke 4 besar setiap player juga diberikan sertifikat perorangan yang telah berpatisipasi mengikuti turnamen PUBG Mobile dari Komunitas Plankton dan ESI Anambas yang telah di adakan selama 2 Minggu. (* )

Reporter: Thony
Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed