oleh

Desa Tembeling Kabupaten Bintan Menargetkan Seluruh Masyarakat Mengikuti Vaksinasi

Bintan (Kepri)-Pemerintah Kabupaten Bintan melalui Desa Tembeling mengadakan program kegiatan vaksinasi Covid-19 transportasi publik secara gratis ke masyarakat, yang bertempat di kantor balai desa Tembeling, Kecamatan Teluk Bintan, Senin (14/6/21).

“Kami sangat bersyukur para insan atau masyarakat di lingkungan kantor desa Tembeling bisa mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan vaksinasi. Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bintan dan Kementerian Kesehatan yang telah memberikan perhatian yang luar biasa bagi para masyarakat setempat,” ucap Ibu Lusi salah satu masyarakat yang mengikuti Vaksinasi.

Kepala Desa Tembeling, Kecamatan Teluk Bintan, Samsul Bahari, mengatakan, vaksinasi massal yang dilakukan di simpul-simpul transportasi khususnya di daerah ini merupakan bukti perhatian pemerintah kepada para masyarakat untuk kepentingan kita bersama.

Kegiatan vaksinasi hari ini menargetkan sekitar 300 orang dan maksimal untuk 700 orang dimulai pada Pukul 08.00 Wib hingga Pukul 15.00 Wib. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Pada kegiatan vaksinasi ini, kami menargetkan lebih kurang 700 an orang yang dijadwalkan mulai dari Tanggal 8 juni 2021 kemarin, namun pelaksanaannya mulai tanggal 14 juni 2021 sampai terealisasi semua kepada masyarakat. Apabila pada tanggal tersebut belum sesuai dengan target, maka kami akan perpanjang waktu agar mencapai target.

Harapannya vaksinasi sangat penting dalam mendukung kegiatan pelayanan pemerintah dan transportasi publik untuk memberikan perlindungan dari resiko penyebaran Covid-19, Kegiatan vaksinasi ini diprioritaskan kepada masyarakat desa Tembeling.

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak baik instansi pemerintah yang telah berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi ini,” imbuhnya. (rd)

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed