oleh

PPKM Level IV, Danrem 033/WP Bagikan Seribu Paket Sembako Ke Masyarakat Tanjungpinang

Danrem 033/WP Brigjend TNI Jimmy Ramos Manalu, S.Hub, Int bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Ny Arlin Jimmy Ramoz.

Tanjungpinang (KEPRI)-Danrem 033/WP Brigjend TNI Jimmy Ramos Manalu, S.Hub, Int bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Ny Arlin Jimmy Ramoz membagi-bagikan paket sembako ke masyarakat Tanjungpinang, Senin (26/07/2021).

Setelah ditetapkannya oleh Pemerintah PPKM Darurat menjadi Level IV di wilayah Provinsi Kepri, diantaranya Tanjungpinang dan Batam, Danrem 033/WP dan Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I BB Peduli dan Berbagi dengan mengusung tema “Ikhlas Berbagi”. Kegiatan Penyerahan sembako di awali secara simbolis di makorem 033/WP dimana penyerahan sembako kepada warga yang ada di sekitaran wilayah korem 033/WP.

Kemudian Danrem 033/WP bersama ketua Koorcab Rem 033/WP melanjutkan kegiatan Pembagian sembako di Kampung Melayu Bt. 6 dan di bantu personel prajurit Korem 033/WP dan Babinsa 0315/Bintan, dalam kegiatan pembagian sembako Danrem 033/WP turun langsung ke lokasi.

Di sela-sela pembagian sembako tersebut, Danrem 033/WP Brigjend TNI Jimmy Ramos Manalu mengatakan, kegiatan peduli kasih dengan mengusung tema Ikhlas Berbagi ini dilaksanakan atas dasar peduli TNI dengan masyarakat. “Hari ini kita salurkan sebanyak 500 paket Sembako ke warga yang sangat membutuhkan atau terdampak di masa Pandemi Covid-19,” ujar Danrem.

“Sebelum kita salurkan, penerima sembako didata terlebih dahulu dan disurvey layak tidaknya menerima bantuan,” tambahnya.

Danrem juga menjelaskan, total paket sembako yang dibagikan ke warga terdampak sebanyak 1000 paket selama 2 hari ke depan. “Hari ini 500, lusa kita bagikan lagi 500 paket sembako,” terangnya.

Kita bersama Babinsa akan membagikan ke warga yang terdampak menggunakan kendaraan operasional roda dua.

Danrem mengimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi 3M dan tetap menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Kita berharap jumlah pasien covid-19 di Kepri khususnya di Kota Tanjungpinang cepat berkurang dan cara untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 dengan tetap menanti protokol kesehatan, ingat selalu 3M,” pesannya. (Penrem 033/WP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed