oleh

Letkol Inf Dominggus Lopes Resmi Menjabat Kasiintel Korem 033/WP, Ini Pesan Danrem Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu

Tanjungpinang (KEPRI)-Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 033/WP, memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasiren dan Kasiintel Korem 033/WP di Gedung Serba Guna Makorem 033/WP, Jalan Sei Timun, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat ( 27/08/2021 ).

Dalam acara Tradisi Korps Penerimaan, Penyerahan Jabatan dan Serah Terima Jabatan Serta Korps Pelepasan yang di laksanakan kini telah diisi oleh Pejabat Baru, sehingga menambah kekuatan dan semangat baru untuk mengemban tugas kedepan.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) ini diantaranya Kasiren 033/WP (Kepala Staf Perencanaan) oleh Letnan Kolonel Infanteri Djoni Abituren Akademi Militer 1995 asal Sulawesi Selatan Tepatnya di tanah Toraja yang sebelumnya menjabat sebagai Waasren Kodam IV/Dipenogoro.

Kemudian Serah Terima Jabatan Kasiintel Kasrem 033/WP dari Kolonel Inf Firalta Paksana Tarigan, S.E. kepada Letnan Kolonel Inf Dominggus Lopes, S.Sos., Abituren Akademi Militer 1998 asal Timor timur yang sebelumnya menjabat sebagai Waasintel Kodam IX/Udayana.

Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int dalam amanatnya menyampaikan, ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan tertinggi atas segala pengabdian dan dedikasinya kepada Kolonel Inf Firalta Paksana Tarigan, S.E beserta istri dan selamat mengemban amanah baru sebagai Pamen Ahli Bid. Omp Sahli Pangdam IX/Udayana.

Kepada Kasiren Korem, Kasiintel Kasrem 033/WP yang baru beserta istri l, Saya dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 033/WP Mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Bertugas Di Korem 033/WP.

Proses alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI-AD Khususnya Korem 033/WP adalah suatu kebutuhan yang berkaitan dengan upaya pembinaan personel dalam rangka Tour Of Duty dan Tour Of Area.

Oleh karena itu, siapapun yang dipercaya oleh Tuhan untuk menjalankan amanah dilingkungan TNI-AD ini harus mengedepankan untuk berbuat terbaik, tulus, dan ikhlas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah di berikan.

Utamakan 3 kompetensi kecerdasan yaitu kecerdasan emosional, kecerdasan spiritual, dan kecerdasan Intelektual, dengan harapan dari 3 kompetensi tersebut keberhasilan seseorang akan mewakili karakter-karakter positif seperti Integrasi, bertanggung jawab, visioner, disiplin, mau bekerja sama, peduli dengan keluarga dan satuan di manapun berada.

Beliau berpesan,”Tetaplah menjadi prajurit sejati, bermoral, bekerja efektif, kreatif, dan menguasai teknologi serta membangun TNI-AD yang adaptif dan teruslah menjadi Inspirasi Kebaikan di tengah-tengah Masyarakat, dan teruslah menjadi kebanggaan dan kehormatan bagi diri sendiri, keluarga, dan satuan. Marilah kita memohon kepada Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang agar selalu di berikan kekuatan dalam melanjutkan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara kesatuan republik indonesia yang kita cintai bersama,” ucap Danrem.

Usai kegiatan Sertijab dilanjutkan acara ramah tamah dan lemberian cindera mata oleh para Komandan Satuan di jajaran Korem 033/WP.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kasrem 033/WP Kolonel Inf Enoh Solehuddin, Kasiter Kasrem 033/WP, Letnan Kolonel Inf Zusnan Hadi, Kasilog Kasrem 033/WP, Letnan Kolonel Czi Endro Pranoto, Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Dandim 0316/Batam, Letnan Kolonel Kav Sigit Wiriyawan, Dandim 0317/TBK Letnan Kolonel Inf Agus Rediyanto, Serta Pejabat-pejabat di Jajaran Korem 033/WP. (PENREM 033/WP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed