oleh

Luar Biasa! Gubernur Ansar Ahmad Sampaikan Aplus Terhadap TNI-POLRI

Tanjungpinang (KEPRI)-TNI-Polri dan Segenap Pemerintah tak kenal Lelah dalam menyukseskan percepatan vaksinasi bagi masyarakat, lansia, dan pelajar, segala upaya telah di laksanakan demi mencapai Kekuatan Komunal (herd Immunity) khususnya di wilayah Kepri.

Kali ini vaksinasi massal di gelar untuk pelajar tingkat SMA/SMK/dan MA di wilayah Tanjungpinang dengan sebanyak 1.300 siswa/i pelajar tingkat SMA/SMK/ dan MA dengan menggunakan vaksin jenis sinovac yang dilaksanakan di halaman SMAN 4 Tanjungpinang, Senin (30/08/2021).

Pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar ini diselenggarakan oleh Kogabwilhan I bekerja sama dengan Pemerintah Kepri, pelaksanaan Vaksinasi massal ini sekaligus Memperingati HUT Kogabwilhan I yang Ke-2.

Pangkogabwilhan I, Laksda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla mengucapkan, ” terima kasih kepada Pemprov Kepri yang telah bersedia bekerja sama dengan Kogabwilahan I dalam melaksanakan vaksinasi massal terhadap pelajar tingkat SMA di wilayah Tanjungpinang dengan sebanyak 1.300 siswa/i pelajar tingkat SMA/SMK/ dan MA dengan menggunakan Vaksin jenis Sinovac.

Diungkapkannya, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kogabwilhan I yang Ke-2, dengan vaksinasi massal bagi pelajar ini diharapkan dapat meningkatkan lagi angka hasil Vaksinasi bagi pelajar agar dapat terlaksananya Belajar tatap muka sebagaimana Instruksi dari Presiden RI,” ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, SE.MM mengatakan, “atas nama masyarakat Provinsi Kepri mengucapkan terima kasih kepada Kogabwilhan I yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi, semoga Kogabwilhan I selalu sukses dan jaya selalu.

Gubernur kepri pun mengatakan untuk di Kepri sendiri sebanyak +- 227.000 anak remaja usia 12 – 17 tahun menjadi target vaksinasi di Kepri. Hal ini guna mendukung upaya pemerintah Provinsi Kepri pada percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi anak remaja usia 12-17 tahun di Provinsi Kepri.

Untuk di Tanjungpinang pada Dosis I sebanyak 7. 342 orang dan Dosis II sebanyak 3.337 orang anak ditingkat SMA/SMK/MA. Hal ini terwujud berkat kerja sama seluruh Pihak baik dari Pemko Tanjungpinang dan TNI-Polri yang mana dari Korem 033/WP yang di Gagas Oleh Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub,.Int membuat program Tim Vaksinasi Mobile Gurindam 12 dan dari Polda Kepri Oleh Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., membuat Program Nasi Kapau (Vaksinasi Jangkau puluau-pulau) dan ini SANGAT HEBAT sehingga Pemprov Kepri sangat berterima kasih atas semua yang telah di lakukan untuk Kepri ini Aplus untuk TNI-POLRI,” ucap Ansar.

Kemudian Istri Menteri Perhubungan RI sekaligus Ketua Dharma Wanita Kementrian Perhubungan, Ibu Endang Budi Karya Sumadi yang hadir dalam acara vaksinasi massal mengatakan, ” ucapan terima kasih atas kerjasama Pemerintah Provinsi Kepri yang telah bekerja sama dengan Kemenhub RI dalam bersama menanggulangi Covid-19. Dan kami berharap dengan kerjasama ini dapat segera membentuk Herd Immunity anak-anak kita agar segera dapat belajar tatap muka,” ujarnya.

Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub,.Int di dampingi Ibuk ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 033/WP Ny Arlin Jimmy Ramoz hadir dalam kegiatan peninjauan vaksinasi massal yang di gelar di halaman SMAN 4 Tanjungpinang dalam rangka memperingati HUT Kogabwilhan I yang Ke – 2

Danrem 033/WP Melalui Pjs Kapenrem 033 Mayor Inf Reza Fahlevi Mengatakan, ” Selamat kepada Kogabwilhan I atas hari jadi nya kogabwilhan yang ke – 2, Semoga Kogabwilhan I ke depan semakin Solid, dan selalu Berikan yang terbaik dengan kemampuan dan kerja keras untuk bangsa yang kita cintai ini,” ucapnya.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemberian Pemberian Bingkisan kepada Perwakilan Pelajar oleh Istri Menhub RI sekaligus Ketua Dharma Wanita Kementerian Perhubungan, Ibu Endang Budi Karya Sumadi didampingi Walikota Tanjungpinang, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033, Ketua IKKT Kogabwilhan I dan Waka I DPRD Kepri dilanjutkan Foto Bersama.

Dan Pembagian Bingkisan kepada Perwakilan Nakes (Tenaga Kesehatan) oleh Pangkogabwilhan I didampingi Gubernur Kepri, Danrem 033/WP, Danlantamal IV, Kajati Kepri dan Kapolda Kepri dilanjutkan foto bersama.

Serta Peninjauan Lokasi Vaksinasi oleh seluruh Pejabat FKPD Kepri dan Pemko Tanjungpinang.

Tampak Hadir dalam Kegiatan – Istri Menhub RI sekaligus Ketua Dharma Wanita Kementrian Perhubungan, Ibu Endang Budi Karya Sumadi, Gubernur Kepri, Bapak H. Ansar Ahmad, SE.MM, Wakil Ketua I DPRD Kepri, Ibu Dra. Hj. Dewi Kumalasari M.Pd, Pangkogabwilhan I, Laksda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, beserta Ketua IKKT Kogabwilhan I, Ny. Muhamad Ali, Danrem 033/WP, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S. Hub, Int. Beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033/WP, Ny. Arlin Jimmy Ramoz Manalu, Danlantamal IV, Laksma TNI Indarto Budiarto, SE., Danlanud RHF, Kol. PNB P. Donnie. A., SE., Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., Kabinda Kepri diwakili Letkol Inf Yoyon, Kajati Kepri, Bapak Hari Setiyono, SH.MH., Karumkit RSAL Midiato, Kol. Laut (K) dr. Tanto Budiharto, Sp.JP.,M.A.R., Walikota Tanjungpinang, Ibu Hj. Rahma, S.IP., Dandim 0315/Bintan, Kol. Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Danlanudal Tanjungpinang, Kol. Laut (P) Heru Prasetyo, Danwing Udara I, Kol. Laut (P) Imam Syafi’i, Danyonmarhanlan IV, Mayor Mar Kemal Mahdar, S.Tr. Han., Danpomal IV, Letkol Laut (PM) Dedy Ary Yuanto, S.A.P., M. Tr. Opsla., Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, S.IK. SH., Kajari Tanjungpinang, Bapak Joko Yuhono, SH.MH., Para Pejabat Pemprov Kepri, PJU Kogabwilhan I, serta para tamu undangan lainnya. (Penrem 033/WP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed