oleh

Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Donris E Pasaribu Memberikan Kejutan Kepada Wadan Lantamal IV

AKP Donris E Pasaribu (kiri) memberikan Kue HUT Ke-76 TNI kepada Wadan Lantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M.

Tanjungpinang (KEPRI)-Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Donris E Pasaribu bersama Personel Polsek Tanjungpinang barat datang berkunjung ke mako Lantamal IV dalam rangka memperingati Dirgahayu TNI yang ke-76.

Kedatangan Kapolsek beserta anggota disambut oleh Wadan Lantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M bersama para Pejabat utama Lantamal IV Tanjungpinang di Jl. Usman Harun, Kota Tanjungpinang, Selasa (5/10/2021).

Kapolsek Tanjungpinang Barat beserta anggota menyerahkan kue ulang tahun yang diterima oleh wadan Lantamal IV. Selain memperingati Dirgahayu TNI ke 76 kunjungan Kapolsek Tanjungpinang barat beserta anggota juga untuk menambah erat hubungan silaturahmi antara TNI dan Polri.

Kapolres Tanjungpinang AKBP FERNANDO SH.,S.Ik melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP DONRIS E PASARIBU, SH. mengatakan, bahwa kegiatan kunjungan Polri dalam rangka memperingati Dirgahayu TNI ini merupakan Program tetap dari Polri. Ini bertujuan untuk menambah erat hubungan silaturahmi antara TNI dan Polri,” ujar Donris.

Laporan: Agus Haryanto
Editor: Baringin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed