oleh

Inilah Pengarahan Danrem 033/WP Kepada Seluruh Prajurit dan PNS Korem 033/WP

Kepala Staf Korem 033/WP (Kasrem 033/WP) Kolonel Inf Enoh Solehudin memberikan pengarahan.

Tanjungpinang (KEPRI)-Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int yang kali ini di wakili oleh Kepala Staf Korem 033/WP (Kasrem 033/WP) Kolonel Inf Enoh Solehudin memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 033/WP di Lapangan Tenis Markas Komando Korem 033/WP (Makorem 033/WP), JL.Sei Timun, Kelurahan Air Raja, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (23/11/2021).

Kegiatan pengarahan yang dilaksanakan salah satu bentuk untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya.

Tidak lupa dalam setiap kegiatan selalu melaksanakan protokol kesehatan dan seluruh Prajurit dan PNS Korem 033/WP juga melaksanakan Swab Antigen terlebih dahulu guna pengecekan kesehatan personil di masa Pandemi Covid-19 ini.

Dalam Kesempatan tersebut Kolonel Inf Enoh Solehudin menyampaikan beberapa pointer dari komandan korem 033/WP yang harus disampaikan kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 033/WP terkait pengamanan personel, agar selalu berhati-hati dalam berkendara, kemudian selalu menjaga kesehatan, menjaga kebersihan lingkungan baik di perkantoran dan perumahan, dan menghindari permasalahan sekecil apapun.

“Sekarang masuk musim penghujan maka dari itu berhati-hati lah dalam berkendara karena pasti jalan licin, dan jaga kebersihan sudah ada kita lihat yang terkena demam berdarah (DBD), laksanakan pembersihan sektor kantor dan perumahan hindari genangan air yang dapat memicu jentik nyamuk sama-sama kita jaga kesehatan baik diri sendiri maupun keluarga kita, dan jangan lupa hindari permasalahan sekecil apapun apabila yang dapat merugikan,” ucap Kasrem 033/WP) Kolonel Inf Enoh Solehudin.

Beliau juga menambahkan agar selalu menjaga kemampuan dengan berolahraga, selain untuk kesehatan juga sebagai prajurit dituntut untuk selalu prima dalam melaksanakan tugas dan siap dalam kondisi apapun, serta sebagai umat beragama kasrem mengingatkan selalu beribadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Ada waktu untuk olahraga laksanakan itu dengan maksimal karna kita selaku prajurit kita di tuntut selalu prima dalam melaksanakan tugas dan siap dalam kondisi apapun, serta tidak lupa kita selaku umat beragama untuk selalu mendekatkan diri kepada tuhan, “karna sehebat dan sepintar apapun kita tanpa ridho dari tuhan kita bukan apa-apa,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan pengarahan Kasrem 033/WP, Para Kasi Kasrem 033/WP, Para Komandan Satuan, dan Prajurit serta PNS Korem 033/WP. (Penrem033/WP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed