oleh

Pemkab Bintan Bersama Kejari Ajak Masyarakat Bersih-Bersih Pantai

Asisten Administrasi Umum, Kartini (tengah) saat memimpin rapat persiapan bersama pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Bintan di Ruang Rapat II Kantor Bupati Bintan.

Bintan (KEPRI)-Pemerintah Kabupaten Bintan bersama Kejaksaan Negeri Bintan akan melakukan jogging dan bersih-bersih pantai yang dikemas dalam “Plogging Day”. Kegiatan ini dilaksanakan dalam bingkai memperat silahturahmi antar stakeholder berikut dengan masyarakat.

“Rencananya hari Jumat, kita mulai pukul 07.00 Wib. Acara diawali dengan jalan santai, start dari Jembatan Kawal kemudian finish di Kantor Disbudpar Bintan,” ujar Asisten Administrasi Umum, Kartini saat memimpin rapat persiapan di Ruang Rapat II Kantor Bupati Bintan, Rabu (29/12/2021).

Setibanya di titik finish, seluruh peserta dan masyarakat yang turut hadir akan melakukan senam bersama dan puncaknya adalah kegiatan bersih-bersih pantai di sekitaran Desa Teluk Bakau.

Pemerintah Kabupaten Bintan akan menyiapkan sarana dan prasarana pendukung. Mulai dari kantong sampah, kendaraan pengangkut sampah hingga peralatan dan perlengkapan lainnya yang akan dipersiapkan oleh Dinas terkait. Selanjutnya Pemkab Bintan juga menyambut baik kegiatan Beach Clean Up Collaboration bersama Bupati, Kejari, Polres dan OPD Kabupaten Bintan.

Kartini juga mengimbau dan mengajak masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan gerakan kebersihan terpadu (Plogging Day) ini.

“Kepada seluruh peserta juga diingatkan untuk tetap menerapkan protokoler kesehatan untuk tetap mencegah penyebaran virus yang belum sepenuhnya punah,” ucapnya. (Hms/lis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed