oleh

Hari Lahir 49 Tahun, PPP Tanjungpinang Berikan Perhatian ke Petugas Pemakaman se-Tanjungpinang

Ketua DPC PPP Kota Tanjungpinang, Hj. Rosiani (tengah) memberikan paket sembako lengkap kepada warga didampingi Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Momon (kanan) dan Rony Nainggolan selaku Wakil Ketua DPC PPP Kota Tanjungpinang (kiri pakai topi)

Tanjungpinang (KEPRI)-DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tanjungpinang menggelar Bakti Sosial (Baksos) ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) se-Kota Tanjungpinang dalam rangka Hari Lahir (Harlan) ke 49 partai tersebut, Minggu (9/01/2022) pagi.

Baksos yang dilakukan yakni membersihkan pemakaman di pemakaman Kampung Bugis, pemakaman Batu 10, pemakaman Anggrek Merah, pemakaman Pohon Lanjut dan pemakaman di pulau Penyengat.

Menurut Ketua DPC PPP Kota Tanjungpinang, Hj. Rosiani, kegiatan ini serentak dilakukan oleh kader-kader PPP Kota Tanjungpinang, semua bertujuan untuk memperingati Harlah PPP ke 49 Tahun.

“Dalam rangka harlah, maka ini salah satu kegiatan yang kita lakukan. Dan hari ini kami memperhatikan para petugas pemakaman se-Tanjungpinang,” ucapnya.

Selain itu, Rosiani mengatakan, PPP juga memperhatikan kesejahteraan petugas pemakaman dengan memberikan paket sembako lengkap. Ini salah satu bentuk kepedulian PPP yang disalurkan ke masyarakat.

“Kami juga memperhatikan petugas pemakaman, maka kami memberikan paket sembako buat petugas pemakaman se-Tanjungpinang,” ungkapnya.

Sedangkan Ketua Panitia Harlah PPP Tanjungpinang, Musril membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, hal tersebut dilaksanakan serentak di Kota Tanjungpinang.

“Kenapa harus pemakaman, karena di tempat lain sudah biasa. Makanya kita ambil yang luar biasa di pemakaman,” terangnya.

Sementara itu, Momon selaku Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari PPP, sangat bersyukur kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

“Saya sangat bersyukur ini bisa berjalan lancar,” ujarnya.

Senada dengan hal diatas, Rony Nainggolan selaku Wakil Ketua DPC PPP Kota Tanjungpinang mengharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini, membuat PPP semakin dekat dengan rakyat.

“Harlah merupakan hari sakral buat kami, maka harus dilaksanakan juga di tempat sakral seperti baksos di pemakaman ini,” katanya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed