oleh

Roby Kurniawan Sambut Kunjungan Kerja Menteri Pariwisata Sandiaga Uno

Plt. Bupati Bintan, Roby Kurniawan (kiri) saat menyambut kunjungan Menteri Pariwisata Sandiaga Uno (kanan baju putih)

Bintan (KEPRI)-Roby Kurniawan Plt Bupati Bintan menyambut langsung kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Uno di Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Jumat (21/1/2022) siang.

Menparekraf RI, Sandiaga Uno bersama rombongan tiba di Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjung Uban sekira pukul 14.30 Wib. Sebelumnya, rombongan juga sempat melakukan kunjungan ke sejumlah lokasi di Kota Batam.

Saat menyambut kedatangan Menparekraf RI, Roby terlihat juga didampingi oleh Kajari Bintan, I Wayan Riana, Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H, Dandim 0315/Tanjungpinang, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa dan jajaran unsur terkait lainnya.

Kedatangan Menteri Sandiaga Uno bersama rombongan ke Bintan dalam rangka meninjau kesiapan wacana Travel Bubble yang akan dijalankan di kawasan Pariwisata Lagoi, Bintan.

Hal tersebut menyusul pernyataan Menko Perekonomian Airlangga Hartanto usai rapat koordinasi virtual, Rabu (19/1) kemarin bahwa Presiden Jokowi telah setuju untuk memulai penerapan travel bubble Batam Bintan-Singapura (BB-S) dalam waktu dekat.

Setelah dari Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjung Uban rencananya Menparekraf meninjau kesiapan Pelabuhan Bandar Bentan Telani, Lagoi serta akan melakukan sejumlah rapat bersama pimpinan daerah di Kawasan Pariwisata Lagoi. (Rd/hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed