oleh

Inilah Rutinitas Personel Sat Tahti Polres Bintan Setiap Hari Jumat

Sat Tahti Polres Bintan Memberikan Siraman Rohani Kepada para Tahanan.

Bintan (Kepri)-Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Polres Bintan memberikan siraman rohani kepada para tahanan yang ada di Rutan Polres Bintan, Jumat (4/2/2022).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan melalui Kasat Tahanan dan Barang Bukti, IPTU Saronto membenarkan bahwa Kegiatan siraman Rohani tersebut merupakan agenda rutin Sat Tahti Polres Bintan kepada para tahanan disetiap hari Jumat.

Untuk hari ini Jumat tanggal 4 Februari 2022 kegiatan siraman rohani secara agama Islam yang mana sebagian besar penghuni ruang tahanan beragama Islam oleh karena itu diwajibkan untuk melakukan Pembacaan surat Yassin secara bersama-sama yang dipimpin oleh Bripka Romizona.

Setelah pembacaan surat Yassin dilanjutkan dengan tausiah tentang kewajiban menjalankan salat 5 waktu dan diakhiri dengan pembacaan Doa yang dipimpin juga oleh Bripka Romizona.

Dengan dilaksanakannya siraman rohani tersebut kami berharap agar para tahanan dapat merenungi perbuatan yang telah dilakukannya dan berharap tidak mengulangi perbuatan yang melanggar hukum kembali kedepannya. (Rd/hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed