oleh

Menjelang Bulan Suci Ramadhan Kapolres AKBP Tidar Wulung Dahono Tinjau Stok Sembako di Bintan Timur

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono S.H, S.I.K, M.H, (kiri) bersama Kabag Ops Polres Bintan AKP Monang P. Silalahi. S.H.,meninjau pasar Barek Motor Kijang, Bintan Timur.

Bintan (KEPRI)-Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono S.H, S.I.K, M.H, melakukan monitoring dan mengunjungi pasar yang ada di daerah Barek Motor Kijang kecamatan Bintan Timur, Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (16/3/2022).

Kunjungan Kapolres Bintan tersebut untuk mengecek langsung ketersediaan kebutuhan sembilan bahan pokok (Sembako) dan Stock ketersediaan minyak goreng untuk masyarakat khususnya untuk masyarakat kecamatan Bintan Timur.

Dalam monitoring tersebut, Kapolres Bintan didampingi oleh sejumlah pejabat Polres Bintan yaitu Waka Polres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag., Kabag Ops Polres Bintan AKP Monang P. Silalahi. S.H., Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi, S.E.

Adapun lokasi pengecekkan yaitu Pasar sayur tradisional Jalan Barek Motor Kelurahan Kijang dan Swalayan Top Jess. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bintan sempat menanyakan langsung kepada para pedagang yang ada dipasar sayur tersebut tentang ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat dan ketersediaan minyak goreng, juga di swalayan Top Jess Kapolres juga bertanya langsung dengan saudara Hendy selaku Pengawas di Swalayan tersebut.

Dari hasil monitoring dan kunjungannya ke pasar di jalan Barek Motor Kijang tersebut bahwa ketersediaan bahan pokok sembako dan minyak goreng masih mencukupi dan tidak ada kelangkaan, diperkirakan menjelang bulan Suci Ramadhan ini kebutuhan masyarakat kecamatan Bintan Timur masih terpenuhi.

Diakhir kunjungan dan monitoring di pasar tersebut Kapolres mengimbau ke masyarakat untuk tidak panik atau gelisah tentang isu kelangkaan minyak goreng.

Selain itu, Kapolres juga mengimbau kepada para distributor untuk tidak melakukan penimbunan bahan pokok dan minyak goreng untuk berspekulasi harga menjelang bulan suci ramadhan ini,” ujarnya. (Rd/hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed