oleh

Korem 033/WP Bersama Apindo Kembali Berkolaborasi Memberikan Vaksinasi Kepada 2029 Orang di One Mall Batam

Tim Vaksinasi Mobil Gurindam 12 memberikan vaksin kepada masyarakat.

Batam (KEPRI)-TNI, Polri, dan Pemerintah terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi baik itu dosis I, II, dan III atau booster, di bantu dengan stakeholder yang ikut serta dalam percepatan vaksinasi di indonesia.

Kali ini Tim vaksinasi mobil gurindam 12 yang di gagas oleh komandan korem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu kembali menggelar vaksinasi bagi masyarakat bekerja sama dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) yang di laksanakan di One Mall Batam, Minggu (20/3/2022).

Antusiasme masyarakat setempat sangat tinggi, terlihat dari saat pendaftaran dibuka pada pukul 08.00 WIB, warga setempat sudah memadati antrean untuk segera mendapatkan vaksin, hingga selesai pukul 12.30 WIB siang.

Dalam kegiatan vaksinasi ini sebanyak 2029 orang telah di vaksin booster dan 5 orang dengan dosis I, 5 orang dengan dosis II, dengan melibatkan tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Pulau Galang Batam sebanyak 24 orang, serta unsur pengamanan selama berjalannya kegiatan dari Denpom 1/6 Batam 2 orang, Kodim 0316/Batam 6 orang, dan yonif 136/TS 3 orang, hingga kegiatan selesai semua dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Beliau juga mengajak seluruh masyarakat Kepulauan Riau agar bersama sama melawan Covid-19 dengan menyukseskan vaksinasi dan selalu mentaati protokol kesehatan secara ketat, dengan selalu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak. (Rd/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed