oleh

Aksi Millenial Terbesar Tahun 2022 di Kota Batam

Batam (KEPRI)Forum Informasi Remaja (FIR) Kota Batam bersama MillenialWak sukses menggelar AKSI MILLENIAL bertemakan #KolaborasiUntukBatam pada hari Minggu (17/4/2022) lalu.

Acara ini menjadi kolaborasi pertama dan terbesar bersama Pemuda, Remaja, dan Komunitas se-Kota Batam tahun 2022 ini. Sejak Covid-19 melanda seluruh kegiatan berkumpul harus dihentikan, tidak terasa waktu terus berjalan semakin lama para remaja dan pemuda yang biasanya menorehkan bakat di depan khalayak umum mulai meredupkan cahayanya, setelah menempuh waktu yang panjang akhirnya remaja, pemuda, dan Komunitas Kota Batam bisa kembali menorehkan bakat bakatnya kembali di depan khalayak luas yang mana satu langkah berani yang coba kami ambil ini sangat membuat mereka antusias karena setelah beberapa lama harus Vakum akhirnya mereka bisa kembali mendapatkan atensi kembali.

Penampilan Paskibra dari SMKN 1 Batam.
Penampilan Cheerleaders Shabuya dari SMAN 3 Batam.
Penampilan pentas seni gabungan dengan mengangkat tema impian “Si Lihai” dari SMAN 1 Batam.

Dengan berbagai penampilan dari berbagai sekolah terbaik serta 18 penampilan terbaik seperti penampilan Paskibra SMKN 1 Batam, Cheerleaders Shabuya dari SMAN 3 Batam, Nayla Voice Nasyid dari MAN 2 Batam, D’PJS Official Modern Dance dari SMK Putra Jaya School dan berbagai penampilan spektakuler lainnya. Bertempat di gedung Sumatera Expo acara ini sukses dengan dihadiri lebih dari 2500 partisipan.

Pembicara Selly Febrilia Mayora selaku Ketua Umum Forum Informasi Remaja (FIR) kota Batam dan penanggungjawab acara aksi millenial.

“Acara ini melebihi target dari sebelumnya 1000 peserta menjadi 2500, tentu ini antusias luar biasa dari remaja dan pemuda Kota Batam yang harus sama sama kita pertahankan supaya kedepannya kita bisa membuat acara yang lebih spektakuler lagi dari hari ini,” ujar Selly Febrilia Mayora selaku Ketua Umum Forum Informasi Remaja (FIR) Kota Batam.

Pembicara Wali Kota Batam, H.Muhammad Rudi, S.E.,M.M.,memaparkan progres pembangunan kota Batam untuk saat ini dan juga beberapa tahun kedepan.

Acara ini juga dihadiri langsung oleh Wali Kota Batam sekaligus Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M. yang menyampaikan dialog pembangunan Kota Batam untuk saat ini dan beberapa tahun kedepan nanti.

Wali Kota Rudi sangat mengapresiasi kreativitas anak muda, yang mungkin beberapa tahun kebelakang sempat terkendala karena Covid-19.

Ia berharap kegiatan positif ini berkelanjutan dan bisa berdampak baik juga bagi pembangunan.

Terakhir acara ini ditutup dengan buka bersama akbar bersama seluruh panitia, pengisi acara dan juga peserta. (FIR Kota Batam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed