oleh

AKBP Heribertus Ompusunggu Resmi Jabat Kapolresta Tanjungpinang

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman,M.Si menandatangani berita acara Sertijab Kapolresta Tanjungpinang.

Batam (KEPRI)-Kepala kepolisian daerah (Kapolda) Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman,M.Si.,memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolresta Tanjungpinang dari AKBP Fernando.,S.I.K., S.H. kepada AKBP Heribertus Ompusunggu S.I.K, M.Si di ruang Kerja Kapolda Kepri, Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Senin (25/4/2022).

Kegiatan Sertijab Kapolresta Tanjungpinang dimulai pukul 08.00 WIB dan dihadiri oleh Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang Polda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., mengatakan bahwa pada hari ini telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan Kapolresta Tanjungpinang Polda Kepri dari AKBP Fernando.,S.I.K., S.H. diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Pematang Siantar Polda Sumut dan digantikan oleh AKBP Heribertus Ompusunggu S.I.K, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagkerma Roops Polda Metro Jaya.

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman,M.Si (kiri) salam komando dengan AKBP Fernando.,S.I.K., S.H.,(kanan)

“Dalam serah terima jabatan tersebut disampaikan juga dimana Polresta Tanjungpinang sudah naik tipe dari Tipe D ke Tipe C yang akan dijabat oleh Pamen Berpangkat Kombes Pol., Pada saat Sertijab dilaksanakan Pengambilan Sumpah jabatan kepada pejabat yang melaksanakan Serah terima dan juga penandatanganan berita acara serah terima jabatan, serta penandatanganan fakta Integritas, yang merupakan hal wajib dilakukan kepada pejabat yang dilantik,” tutupnya. (Rd/hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed