oleh

Kasiter Korem 031/Wira Bima dan Dandim Bengkalis Tuangkan Semen Cor Perdana di Desa Semunai

Kasiter KOREM 031/Wira Bima Letkol (Inf) Hipni M.F saat mengunjungi kegiatan TMMD Ke-113 di Bengkalis.

Bengkalis (RIAU)-Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 031/Wira Bima, Letkol (Inf) Hipni M. F tampak mengunjungi titik sasaran II sempena kegiatan semenisasi jalan Sekolah, RT.002/RW.005, Dusun Jaya Makmur Air Hitam, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau, Kamis (28/4/2022).

Kedatangan Letkol Hipni tampak didampingi Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto, Kasiter Kapten (Arh) Isnanu dan sejumlah personel lainnya.

Tepat di titik nol, Kasiter dan Dandim Bengkalis tampak bercengkrama dan menyusuri ruas jalan yang akan disemenisasi. Rakitan mal, plastik dan rangka besi telah digerai, serta diperhatikan dengan seksama oleh keduanya.

Menandai telah dimulainya kegiatan fisik, Kasiter berkesempatan menuangkan adonan semen cor perdana di jalan Sekolah. Setelahnya, diikuti oleh Letkol Endik dan kemudian digalakkan oleh seluruh prajurit dan warga sekitar.

“Alhamdulillah, baru saja saya dan Dandim Bengkalis menuangkan adonan semen cor secara langsung dan perdana sebagai tanda telah dimulainya kegiatan fisik berupa semenisasi jalan Sekolah. Semoga dengan dimulainya proses semenisasi, pembangunan jalan sepanjang 404 × 3 × 0,15 Meter ini dapat memberi manfaat luas bagi masyarakat, terkhusus pada bidang ekonomi dan mobilitas anak-anak sekolah,”kata Kasiter Korem 031 Wira Bima, Letkol Hipni.

Usai menuangkan adonan cor perdana, pihaknya segera bergerak dari titik sasaran II menuju ke poskoTMMD ke-113 tahun 2022 di Dusun Sialang Muda, Desa Muara Basung, Pinggir, Bengkalis, Riau.

“Kita baru selesai tuang semen cor, selanjutnya mendampingi Bapak Kasiter meninjau Posko TMMD,” singkat Dandim Bengkalis menegaskan. (Roy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed