oleh

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono Tinjau Langsung Pengunjung di Tempat Wisata Wilayah Kabupaten Bintan

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H meninjau tempat wisata Lagoi.

“Hari kedua lebaran padati tempat wisata di Bintan, kawasan wisata Lagoi lebih kurang 3.866 pengunjung”

Bintan (KEPRI)-Dihari kedua lebaran Idul Fitri 1433 H, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. melakukan peninjauan dibeberapa tempat wisata yang ramai dikunjungi oleh mayarakat, Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (3/5/2022).

Salah satu tempat wisata yang dipantau langsung oleh Kapolres Bintan adalah kawasan wisata Pantai Trikora dan kawasan wisata pantai Lagoi Bay.

Sebelum sampai ke kawasan wisata Lagoi, Kapolres Bintan menyempatkan diri singgah dan melakukan pengecekan di Pos Pengamanan lebaran Polres Bintan Operasi Ketupat Seligi 2022 yaitu di PosPam Penaga dan PosPam Pantai Trikora.

Pengecekan yang dilakukan Kapolres Bintan tersebut dalam rangka memastikan kesiapan petugas Pos Pengamanan dalam melaksanakan pengamanan dan Pelayanan selama Operasi Ketupat Seligi 2022 di lokasi Objektif Wisata.

Dalam pengecekan yang dilakukan oleh Kapolres Bintan di Pos Pengamanan disampaikan beberapa arahan, yaitu “Dalam pelaksanaan tugas Pengamanan dan Pelayanan agar tetap menjaga Kesehatan, Kenyamanan, dan Keamanan Diri, Pastikan untuk memberikan Pelayanan Prima yaitu pelayanan terbaik kepada masyarakat, tak lupa Kapolres memberikan semangat dan salam hormat kepada keluarga”.

Dilokasi tempat wisata terpantau pengunjung mulai padat baik di pantai Trikora maupun di kawasan wisata Lagoi, Kapolres menyempatkan diri menyapa beberapa pengunjung dan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443H dan menghimbau Untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan kepada pengunjung tempat wisata.

Tercatat dari data yang diterima jumlah pengunjung yang memasuki kawasan wisata Lagoi lebih kurang 3.866 pengunjung yang datang dari berbagai daerah, ada pengunjung lokal dan ada juga pengunjung asing dengan volume kendaraan sebanyak 1265 kendaraan baik roda dua maupun roda empat dan enam. (Rd/hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed