oleh

TATAP MUKA DANPUSPENERBAL BERSAMA KELUARGA BESAR PENERBANGAN TNI AL TANJUNGPINANG

Danpuspenerbal Laksamana Muda TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., M.Tr.Opsla (dua dari kiri) bersama Danlanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Rivai (tengah).

Tanjungpinang (KEPRI)-Kegiatan Kunjungan Kerja Danpuspenerbal Laksamana Muda TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., M.Tr.Opsla dan Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Anna Dwika beserta rombongan dilengkapi dengan acara Tatap Muka bersama Prajurit Lanudal Tanjungpinang dan Wing Udara 1. Tanjungpinang bertempat di Hanggar Satharpesud Lanudal Tanjungpinang, Rabu (27/07/2022) kemarin.

Dalam Tatap Muka tersebut Danpuspenerbal menyampaikan rasa bahagia dan apresiasi bisa bertemu dengan seluruh prajurit Penerbangan TNI AL Tanjungpinang beserta keluarganya.

“Saya bangga dengan kinerja Penerbangan TNI AL Tanjungpinang dan terima kasih kepada seluruh personel yang telah membantu kelancaran tugas baik bidang operasi penerbangan, personel dan logistik, dan pengamanan,” ucap Danpuspenerbal.

Beberapa penekanan kepada prajurit beserta istri dan PNS penerbangan TNI AL dalam acara Tatap Muka yaitu senantiasa selalu bersyukur, bersikap ikhlas dan tidak apatis yakni peduli dengan perkembangan dan keadaan sekitar serta selalu berpikiran positif.

Menjadi prajurit dan Ibu jalasenastri merupakan suatu pilihan yang dapat dibanggakan karena bisa mengabdi secara langsung kepada Bangsa dan Negara. Diharapkan seluruh Ibu jala memiliki pribadi yang berkarakter, berbudi, setia dan mandiri agar dapat membangun keluarga yang harmonis, berakhlak , santun, serta menjaga dan mendampingi keluarga agar tidak terlibat dengan Narkoba, kejahatan dan tindakan Radikal.

Danpuspenerbal juga berpesan agar Satuan TNI AL di mana pun berada harus bermanfaat bagi masyarakat serta tidak menakuti dan menyakiti hati rakyat.

Dijelaskan bahwa tujuan kunjungan kerja Danpuspenerbal beserta rombongan selain bisa bertatap muka dengan prajurit juga untuk melihat kinerja Lanudal dan Wing udara 1 Tanjungpinang yang diprioritaskan untuk kemajuan Penerbangan dan kemajuan TNI AL pada umumnya guna mewujudkan Angkatan Laut yang Handal dan disegani.

Beliau senantiasa mengingatkan untuk menjaga wilayah kerja Lanudal Tanjungpinang dan Wing Udara 1 dengan meningkatkan kegiatan-kegiatan dalam rangka pendekatan kepada masyarakat sekitar. Kegiatan Tatap Muka diakhiri dengan tour facility Lanudal Tanjungpinang dan Wing udara 1. (Rd/Pen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed