oleh

Sambut Pemilu 2024, DPC PPP Tanjungpinang Kukuhkan Pengurus PAC dan Laksanakan Rakorcab

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Kepri, Abdul Haris, S.H.,membuka Rakorcab DPC PPP Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang (KEPRI)-Dalam menyambut Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang, Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kota Tanjungpinang menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) DPC Kota Tanjungpinang di Hotel Pelangi, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (26/9/2022) kemarin.

Dalam Rakorcab ini disejalankan dengan Pengukuhan PAC Se-Kota Tanjungpinang Periode 2022-2027, ada 2 tema yang diangkat yakni “Konsolidasi PPP Kota Tanjungpinang Menuju Pemilu 2024 dan Merawat Persatuan Dengan Pembangunan”.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Kepri, Abdul Haris, S.H., yang juga merupakan Bupati Kepulauan Anambas menyampaikan dengan adanya kegiatan Rakorcab yang diadakan dirinya sangat mendukung serta mengapresiasi diharapkan bisa meraih suara lebih banyak.

“Kami dari DPW PPP sangat mendukung kegiatan ini dan memberi apresiasi setinggi-tingginya dengan seperti ini semakin kuat silaturahmi kita dan bisa meraih suara lebih banyak kedepannya. Satu hal saya pesan satu rumah satu persatuan dengan lambang Ka’bah kita bisa melakukan sesuatu yang baik dengan masyarakat,” ujarnya sambil membuka Rakorcab.

Abdul Haris juga berterima kasih bagi yang sudah mempercayakan memilih PPP, karena PPP ini dengan logo yang berbeda dengan partai lain serta berazaskan agama Islam.

“Maka oleh karena itu kami atas nama DPW menyampaikan terima kasih kepada bapak ibu telah memilih PPP, karena PPP ini menganut azaz Islam tidak ada partai lain dengan logo istimewa. Kami harapkan dengan rapat koordinasi ini jalankan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PPP Kota Tanjungpinang Rosiani mengharapkan, PPP Kota Tanjungpinang dalam Pemilu 2024 bisa meraih satu fraksi di DPRD Kota Tanjungpinang, maka dari Rakorcab ini yang dapay merumuskan program-program kedepan untuk Rapat Kerja Cabang nantinya.

“Semoga kedepan kita meraih 1 fraksi, dan saya tekankan agar seluruh Caleg, Kader dan Simpatisan partai bersungguh-sungguh menggerakan roda partai,” ucapnya.

Sementara diketahui turut hadir dalam Rakorcab PPP se-Tanjungpinang, Sekretaris DPW PPP Provinsi Kepri H. Irwansyah sebagai pemateri, Wakil Sekretaris DPW PPP Provinsi Kepri Hasan, Sekretaris DPC Kota Tanjungpinang Momon Faulanda Adinata, serta Banom WPP dan GPK. (Lis/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed