oleh

Mulai Tanggal 3-16 Oktober Polres Bintan Akan Melaksanakan Operasi Zebra Seligi 2022

Kabagops Polres Bintan AKP Monang P. Silalahi, SH., didampingi oleh Kasiwas Polres Bintan AKP Adiyanto.

Bintan (KEPRI)-Kepolisian Resor (Polres) Bintan melaksanakan Latihan Pra Operasi Zebra Seligi 2022 yang dilaksanakan di Aula belakang Polres Bintan, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (1/10/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabagops Polres Bintan AKP Monang P. Silalahi, SH., didampingi oleh Kasiwas Polres Bintan AKP Adiyanto dan Kasat Lantas Polres Bintan AKP Khapandi dan diikuti oleh seluruh Personel Polres Bintan yang terlibat dalam sprint Operasi Zebra Seligi 2022.

Kabag Ops Polres Bintan AKP Monang P. Silalahi, SH menyampaikan bahwa hari ini kita melaksanakan latihan pra operasi Zebra Seligi 2022 yang mengusung tema, “Tertib Berlalu Lintas Guna Mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) Yang Presisi” kepada personel yang terlibat dalam operasi tersebut agar masing-masing fungsi atau personel mengetahui tugas dan tanggung jawabnya dalam melaksanakan Operasi Zebra Seligi 2022 yang akan dilaksanakan selama 14 hari mulai dari Tanggal 03 hingga 16 Oktober 2022 mendatang,” terang Monang.

Dalam pelaksanaan operasi tersebut, diharapkan personel dapat melaksanakan deteksi dini, penyelidikan terhadap lokasi tempat yang rawan akan pelanggaran, kemacetan lalu lintas, melakukan penyuluhan tentang Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) yang presisi dan memasang spanduk serta menyebarkan di media cetak dan media sosial untuk membangun kesadaran masyarakat dengan melakukan edukasi agar lebih tertib dalam berlalu lintas,” ujarnya.

Semoga kegiatan Operasi Zebra Seligi 2022 ini dapat berjalan lancar dan diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas sehingga Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Bintan dapat terus aman dan lancar,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed