oleh

Mewakili Kota Tanjungpinang, Tim Dayung Wing Udara 1 Puspenerbal Sabet Berbagai Medali Dalam Rangka Porprov Kepri Tahun 2022

Tanjungpinang (KEPRI)-Tim Dayung Wing Udara 1 Puspenerbal berhasil menjadi juara Lomba Dayung Perahu Naga dalam rangka Porprov Kepri V tahun 2022, yang digelar di Kuala Sempang, kecamatan Seri Kuala Lobam, kabupaten Bintan, provinsi Kepulauan Riau, Kamis (10/11/2022).

Dalam lomba dayung perahu naga yang dilaksanakan hari ini, tim dayung Wing Udara 1 Puspenerbal telah menunjukkan taringnya.

Setelah melalui perjuangan keras dan semangat pantang menyerah, terbukti dalam 4 kategori lomba dayung, tim dayung Wing Udara 1 Puspenerbal berhasil memperoleh berbagai medali diantaranya 1 medali emas, 2 medali perak dan 3 medali perunggu.

Dalam perlombaan kali ini tim dayung Wing Udara 1 Puspenerbal berhasil menorehkan berbagai prestasi antara lain : Juara 1 jarak 500 meter (20 pendayung) waktu 2 menit 17 detik; Juara 2 jarak 500 meter (10 pendayung) waktu 2 menit 44 detik; Juara 2 jarak 200 meter (20 pendayung) waktu 52 detik; dan Juara 3 jarak 200 meter (10 pendayung) waktu 50 detik.

Sementara itu Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr.Hanla., M.M. menyatakan rasa bangganya terhadap keberhasilan tim dayung Wing Udara 1 Puspenerbal yang telah meraih kemenangan. “Saya sangat bangga terhadap mental juara yang dimiliki oleh semua anggota tim, gelar juara ini menjadi bukti dari perjuangan dan semangat gigih mereka dalam berlatih hingga saat berlaga. Sebab lawan yang dihadapi rata-rata memiliki kemampuan tangguh, juga sistem lomba yang menuntut stamina tinggi”, ungkap Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed