oleh

Sempena HUT Korem 033/WP Ke-17 Menggelar Bakti Sosial di Batam

Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Kasrem 033/WP Letkol Czi Adang Purnama memberikan paket sembako kepada salah satu warga Tiban Baru, Kota Batam.

Batam (KEPRI)-Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 033/Wira Pratama ke-17 yang jatuh pada tanggal 30 Desember 2022 mendatang, Komando Resor Militer (Korem) 033/Wira Pratama (WP) menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di seluruh Wilayah Provinsi Kepulauan Riau yang melibatkan satuan-satuan Jajaran di wilayah.

Adapun kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT Korem 033/WP, diantaranya Pengobatan massal, penurunan Stunting, Bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan pembagian paket sembako sebanyak 2000 paket yang di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan secara tersebar di wilayah Kepulauan Riau.

Kegiatan diawali dengan penyerahan secara simbolis oleh Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Kasrem 033/WP Letkol Czi Adang Purnama, bertempat di daerah Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang, Kota Batam,  Sabtu (3/12/2022).

Kasiter Kasrem 033/WP menjelaskan Letkol Czi Adang Purnama, menyampaikan, manfaatkan moment kegiatan ini untuk mendapatkan pelayanan medis lebih mudah, praktis dan mudah-mudahan paket sembako yang diberikan bisa membantu mengurangi kesulitan masyarakat yang kurang mampu,” ucapnya.

Selain itu, Kasiter Kasrem 033/WP menerima Penghargaan dari Yayasan Panti Asuhan Aini Tanjung Riau Batam atas bantuan yang diberikan.

“Semoga Korem 033/WP selalu di hati rakyat, bersama-sama bersinergi dengan komponen bangsa dan keberadaannya satuan wilayah agar dapat selalu membantu menghadapi kesulitan-kesulitan yang dihadapi oleh rakyat,” ujarnya.

Dalam acara tersebut tanpak hadir diantaranya Kasiter kasrem 033/WP, Dandim 0316/Batam, Dandenzibang I/BB, Dandenksyah 04.01.05 Tanjungpinang, Camat Sekupang, Kapolsek Sekupang, Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI).

Sumber: Penrem 033/WP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed