oleh

Beberapa Aplikasi Penghasil Uang Untuk Tambahan Pemasukan

F-net

Di era modern seperti sekarang ini, mencari uang tidak lah harus bekerja seperti zaman dahulu. Mencari uang di era sekarang ini bisa hanya mengandalkan gadget dan hanya dari rumah saja.

Sebab banyak aplikasi penghasil uang sudah ada dan teruji keasliannya. Berikut ini beberapa aplikasi penghasil uang yang sangat berguna untuk tambahan pemasukan.

1. Neo Plus
Rekomendasi aplikasi penghasil uang yang sangat berguna untuk pemasukan tambahan yang pertama adalah Aplikasi Neo Plus. Akan tetapi Neo Plus berubah nama menjadi neo bank karena saat ini telah di kembangkan dan di ambil alih oleh Digital Banking Neo Commerce.

Berikut ini adalah cara mendaftar aplikasi Neo Bank

• Untuk langkah pertama Download aplikasi neo bank di Play Store atau bisa melalui link https://s.bankneo.co.id/o1o800, kemudian masukkan kode referral >>>“5EFAE2”. Ada REWARD hingga 10 Juta menanti anda.
• Jika sudah terdownload, masukkan nomor telepon anda dengan benar dan nomor telepon yang masih aktif.
•Kemudian Minta kode OTP, dengan cara klik tombol kirim OTP yang ada pada kolom kedua.
•Lalu tunggulah hingga kode OTP tersebut terkirim ke HP kalian melalui SMS, jika sudah diterima SMS dan Kode OTP masukkan di kolom Verifikasi aplikasi neo bank.
• Bentuk langkah berikutnya klik tombol daftar sekarang.
• Setelah Aplikasi neo bank ter install di hp Android anda, kemudian klik Buka Rekening baru.
• Setelah itu klik tombol Hubungkan Rekening sekarang, kemudian Buka pada bagian syarat dan Ketentuan yang ada di aplikasi neo bank.
•Masukkan Kelengkapan Biodata kalian dengan benar, seperti kelengkapan bidoata Foto Diri dan juga biodata KTP kemudian klik kirim.
• Lalu isilah semua kolom Biodata anda dengan benar sesuai format yang diminta oleh aplikasi neo bank.
• Jika semua kolom biodata yang sudah diminta di isi dengan benar, lalu secara otomatis Cashback akan masuk ke Rekening anda.
• selesai.

2. BuzzBreak

Rekomendasi aplikasi penghasil uang yang sangat berguna untuk pemasukan tambahan yang selanjutnya adalah aplikasi BuzzBreak. Anda dapat mendownload aplikasi penghasil uang yang satu ini di apps store ataupun google play store.

Sebenarnya aplikasi penghasil uang BuzzBreak ini adalah sebuah aplikasi dimana setiap orang yang mengunduhnya bisa membaca sebuah berita, mencari meme yang lucu dan masih banyak lagi yang bisa anda lakukan di aplikasi penghasil uang BuzzBreak ini.

Kelebihan dari aplikasi penghasil uang BuzzBreak ini adalah aplikasi BuzzBreak akan memberikan poin bagi siapa saja orang yang membaca berita ataupun artikel yang ada di aplikasi penghasil uang BuzzBreak ini.

Kemudian poin poin yang sudah dikumpulkan dapat ditukarkan ke dalam bentuk uang cash setelah anda mengumpulkan point sebanyak 2000 point.

Pengguna dari aplikasi penghasil uang Buzzbreak ini juga dapat menukarkan dengan uang sebesar 0,2 dollar amerika yang akan di transfer melalui akun paypal anda.

Selanjutnya anda bisa mencairkan uang yang tadi sudah anda klaim ke dompet digital yang anda miliki agar berubah menjadi rupiah. Setiap kali anda membaca sebuah berita atau artikel yang ada di aplikasi penghasil uang BuzzBreak, anda bisa mendapatkan lima point yang dapat anda kumpulkan.

Syarat untuk bisa mendapatkan lima poin tersebut dengan cara membaca artikel atau berita selama 30 detik. Cara lain untuk mendapatkan poin bisa dilakukan dengan membagikan sebuah kode. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed