oleh

Korem 033/WP Salurkan Lagi Bantuan Kemanusiaan Ke Pulau Serasan Natuna

Personel Kodim 0318/Natuna saat menyalurkan bantuan ke masyarakat yang terdampak bencana alam tanah longsor di Pulau Serasan.

Natuna (KEPRI)-KRI Silas Papare yang membawa paket Bantuan Sosial Korem 033/WP bergabung dengan paket Bansos dari Koarmada 1 TNI AL telah tiba di Pulau Serasan, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Rabu (15/3/2023).

Paket Bantuan Sosial (Bansos) tersebut terkumpul dari satuan Korem 033/WP, Persit KCK Koorcabrem 033 PD I/BB dan satuan jajaran Korem 033/WP serta Mitra Korem 033/WP, berupa sembako, obat-obatan, pakaian untuk anak-anak dan orang dewasa, selimut, biscuit, susu, mie instan, alat kesehatan dan kompor gas.

Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Inf Morison Chandra Kerundeng, S.Sos. didampingi Plh. Danramil 06 Serasan Serma R. Saragih langsung mendistribusikan dan menyerahkan paket Paket Bansos kepada masyarakat yang berada di Posko pengungsian SMA N 1 Serasan sesuai arahan Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A., M.Sc.

“Bantuan ini langsung kami bawa dari pelabuhan tanpa singgah di posko PLBN sesuai arahan Danrem, semoga bermanfaat dan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di posko,” ujar Dandim.

Sementara itu, Eko Pitoyo selaku Kades mewakili masyarakat kampung genting mengucapkan,” Banyak terima kasih kepada pihak Korem 033/WP atas bantuan yang di berikan sehingga kebutuhan kami bisa terpenuhi selama seminggu kedepan,” ucap Kades.

Ditempat yang sama, Plh. Danramil 06 Serasan Serma R. Saragih juga menjelaskan bahwa paket Bansos ini diberikan kepada Posko SMA karena ketika Danrem meninjau ke posko-posko melihat ditempat tersebut masih kekurangan, sehingga beliau berinisiatif untuk mendistribusikannya langsung ke tempat tersebut,” ucapnya. (Penrem)

Reporter: Cr3
Editor: Baringin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed