oleh

Kolonel Inf Jimmy Watuseke Resmi Jabat Komandan Korem 033/WP Menggantikan Brigjen TNI Yudi Yulistyanto

Danrem 033/WP Kepri, Kolonel Inf Jimmy Watuseke (kiri) menerima Memorandum dari Brigjen TNI Yudi Yulistyanto (kanan).

Tanjungpinang (KEPRI)-Danrem 033/Wira Pratama resmi diserah terimakan dari Brigjen TNI Yudi Yulistyanto kepada Kolonel Inf Jimmy Watuseke di lapangan Makorem 033/WP, JL. Sei Timun, Kelurahan Air Raja, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rabu (13/9/2023).

Kegiatan Sertijab Danrem 033/WP diawali dengan tradisi penyambutan masuk satuan Komandan Korem yang baru Kolonel Inf Jimmy Watuseke secara adat Melayu dan Penciuman Dhuaja Korem 033/WP, dilanjutkan apel luar biasa serta serah terima Jabatan Danrem 033/WP yang ditandai dengan diserahkannya Memorandum dari Brigjen TNI Yudi Yulistyanto kepada Kolonel Inf Jimmy Watuseke yang dihadiri langsung oleh unsur FKPD Provinsi Kepulauan Riau.

Danrem 033/WP Kepri, Kolonel Inf Jimmy Watuseke dalam sambutannya mengatakan, bahwa serah terima jabatan di jajaran Kodam I/Bukit Barisan, merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel. Bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi serta pengembangan karier bagi personel di lingkungan TNI AD,” ucap Danrem Kolonel Inf Jimmy Watuseke.

Sementara itu, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto menyampaikan ucapan terima kasih, rasa hormat dan bangga kepada seluruh prajurit dan PNS serta keluarga besar Korem 033/Wira Pratama, selama lebih kurang 17 bulan, terhitung dari Tanggal 19 April 2022 hingga 10 September 2023 berdinas.

“Saya merasa bangga berdinas disini selama 17 bulan, bersama kalian semua,” kata Brigjen TNI Yudi Yulistyanto.

Ia juga mengatakan, bahwa prajurit dan PNS telah melaksanakan tugas secara proporsional dan profesional serta penuh dedikasi yang tinggi selama saya menjabat sebagai danrem 033/wira pratama.

Beliau berharap dedikasi tersebut dapat ditingkatkan dalam pelaksanaan tugas di bawah kepemimpinan Danrem 033/Wira Pratama yang baru,” ujarnya.

Pada kesempatan yang baik ini, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto mengucapkan selamat kepada Kolonel Inf Jimmy Watuseke atas jabatan barunya sebagai Danrem 033/Wira Pratama dan semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan bimbingan, petunjuk serta lindungan-Nya. Sehingga dapat melaksanakan tugas demi memajukan Korem 033/Wira Pratama lebih baik lagi di masa yang akan datang,” tambahnya.

Beliau menyampaikan bahwa dirinya menyadari selaku manusia biasa yang tidak luput dari khilaf dan salah, untuk itu saya mohon maaf jika ada tutur kata dan tingkah laku yang tidak berkenan. Di sisi lain saya selaku Danrem harus bersikap tegas demi tercapainya hasil pelaksanaan tugas dengan optimal,” tambahnya.

Pantauan awak media ini setelah usai acara tersebut Kemudian dilanjutkan dengan acara tambahan penampilan defile dari Prajurit jajaran Korem 033/WP, lepas sambut Komandan Korem 033/WP serta tradisi Pelepasan Komandan Korem 033/WP yang lama Brigjen TNI Yudi Yulistyanto. (Penrem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed