oleh

IPTU Alfin Dwi Wahyudi Nuntung Resmi Menjabat Kasat Resnarkoba Polres Karimun Menggantikan AKP Arsyad Riyandi

Kasat Resnarkoba IPTU Alfin Dwi Wahyudi Nuntung, S.Tr.K, S.I.K (dua dari kiri) diambil sumpah jabatan.

Karimun (KEPRI)-Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K. memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Resnarkoba dari AKP Arsyad Riyandi, S.I.P, M.H. kepada IPTU Alfin Dwi Wahyudi Nuntung, S.Tr.K, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Panit 1 unit 2 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Kepri di Aula Serba Guna Gedung Catur Prasetya Lt 2 Polres Karimun, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Jumat (15/9/2022).

Upacara serah terima jabatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Kapolda Kepulauan Riau No. Kep/324/XIII /2022 Tanggal 9 Agustus 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri Riau, serta pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara sumpah jabatan dan pakta integritas.

Kapolres Karimun, AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K. menyaksikan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Kasat Resnarkoba.

Kapolres Karimun, AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K., mengatakan bahwa proses perpindahan jabatan sudah menjadi hal yang biasa di internal Kepolisian. Hal itu untuk penyegaran organisasi, pembinaan karir, sehingga siapa pun yang mendapat kepercayaan untuk menduduki jabatan merupakan sebuah amanah yang harus diemban dengan baik,” ucap orang nomor satu di Mapolres Karimun ini.

Kapolres juga menyampaikan kepada pejabat lama ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Karimun dan jabatan barunya sebagai Kasat Resnarkoba Polresta Tanjungpinang dan untuk pejabat yang baru selamat bergabung di Polres Karimun.

Disisi lain, Beliau juga berpesan kepada para pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada di Polres Karimun serta dapat melanjutkan tugas-tugas yang telah dijalankan pejabat sebelumnya, sekaligus dapat menciptakan inovasi yang baru.

Kedepan tantangan tugas semakin komplek maka dari itu diharapkan semua anggota harus selalu siap, cepat dan tanggap dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.

“Semoga kita selalu diberikan kekuatan lahir batin serta bimbingan dan petunjuk untuk dapat melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui Polri yang kita cintai dan kita banggakan ini,” tutupnya.

Reporter: Theddy Pasaribu
Editor: Herman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed