oleh

Personel Polres Karimun Ikuti Pembinaan Rohani dan Mental

Sejumlah personel Polres Karimun mengikuti Pembinaan Rohani dan Mental.

Karimun (KEPRI)-Program pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan oleh personel Polres Karimun rutin dilaksanakan setiap hari Kamis pagi setelah apel pagi untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya personel Polres Karimun yang religius, Kamis (21/9/2023).

Kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan di gedung Catur Prasetya lantai 2 (dua) dan Gedung Tri Brata ini sangat penting seperti pelaksanaan yasinan sekaligus penceramah oleh Ustadz Abdus Syakur dan Khotbah oleh Pdt. Lassarus Gultom bagi personel beragama Nasrani yang di ikuti oleh para Kabag, Kasat, para Perwira, staf, serta seluruh personel Polres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K., yang diwakili oleh Waka Polres Karimun KOMPOL Herie Pramono S.I.K., M.H, menyampaikan, seluruh personel Polres Karimun yang beragama islam dan nasrani diwajibkan mengikuti kegiatan rutin binrohtal di gedung Catur Prasetya lantai 2 (dua) dan gedung Tri Brat,” ujar Wakapolres Karimun KOMPOL Herie Pramono S.I.K., M.H.

Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya personel Polres Karimun menjadi lebih religius dan humanis sekaligus meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada TYME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan bisa menjadi lebih baik.

“Kegiatan binrohtal rutin dilaksanakan setiap hari kamis setelah apel pagi dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah S.W.T sehingga diharapkan anggota Polres Karimun dalam menjalankan tugas di lapangan dapat dilakukan dengan cara yang humanis dan beretika serta menjadi contoh yang baik buat masyarakat”, tutupnya.

Reporter: Theddy Pasaribu
Editor: Herman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed