oleh

Komandan Denhubrem 033/WP Letkol Chb Efori Nofriel Waruwu Pimpin Peringatan Puncak HUT Hubad Ke-78

Komandan Denhubrem 033/WP, Letkol Chb Efori Nofriel Waruwu (tiga dari kanan).

Tanjungpinang (KEPRI)-Denhubrem 033/Wira Pratama (WP) menggelar hari puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Perhubungan TNI Angkatan Darat (Hubad) ke-78 2023 di Gedung Serba Guna (GSG) Korem 033/WP, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Kamis (23/11/2023).

HUT Hubad ke-78 jatuh di tanggal 23 November 2023 dan mengusung tema “Profesionalisme Hubad Sebagai Patriot NKRI”.

Peringati Hubad, Denhubrem 033/WP menggelar beberapa rangkaian kegiatan internal berupa baksos donor darah dan pembagian sembako, ziarah rombongan di makam pahlawan dan syukuran hari puncak Hubad di Makorem 033/WP.

Komandan Denhubrem 033/WP, Letkol Chb Efori Nofriel Waruwu, menyampaikan, bahwa perkembangan teknologi saat ini agar semakin berinovasi, dan jangan hanya berdiam diri.

“Pada semangat Hubad mari kita tingkatkan di era perkembangan teknologi saat ini kita jangan hanya berdiam diri kita jangan kalah, mari eksplorasi dan berinovasi,” kata Letkol Chb Efori Nofriel Waruwu.

Dirinya berpesan kepada seluruh prajurit Denhubrem agar jangan bermalas-malasan dengan apa yang telah diberikan pada diri masing-masing.

“Intinya jangan malas untuk berkreasi yakin dan percaya tuhan telah memberikan itu kepada kita namun tinggal kita sendiri untuk selalu berkreasi. Lakukan dengan penuh keikhlasan dan sepenuh hati,” ungkapnya didampingi Ketua Persit KCK Anak Ranting 5.

Perlu dipaparkan secara singkat bahwa sejarah Pusat Perhubungan Angkatan Darat (Pushubad) adalah badan pelaksana yang bertugas pokok membina, dan menyelenggarakan fungsi perhubungan.

Penyelenggaraan fungsi perhubungan, dilaksanakan melalui fungsi utamanya yang meliputi pembinaan kecabangan dan mendukung komunikasi di jajaran TNI AD Pernika, Fotfilmil, dan Kikonbekharstal.

Pelaksanaan ini ditutup dengan beberapa rangkaian, pembagian hadiah pemenang lomba rangkaian HUT Hubad, penyerahan cinderamata kepada keluarga besar Denhubrem 033/WP, dan foto bersama seluruh keluarga besar Denhubrem. (Red/Oppy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed