oleh

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus Bersilaturahmi Dengan Sejumlah Wartawan

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.

Karimun (KEPRI)-Guna merajut komunikasi dan mempererat silaturahmi, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. menggelar silaturahmi bersama wartawan media cetak, elektronik, online yang beroperasional di Kabupaten Karimun, Kamis (31/1/2024).

Dalam Kegiatan silahturahmi ini dilaksanakan di lantai II gedung Catur Prasetya Polres Karimun yang dihadiri langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. bersama jurnalis dari berbagai media turut hadir dan personel Sihumas Polres Karimun dan acara pun dikemas cukup santai dan berlangsung interaktif sehingga terbangun suasana yang akrab.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan maupun awak media yang bertugas di area Kabupaten Karimun atas kerjasama dan dukungannya membantu Kepolisian selama ini sehingga kondusifitas kamtibmas di Kab. Karimun tetap terjaga dengan baik.

“Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik,” ucap Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. dihadapan seluruh wartawan yang hadir.

Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian terkhususnya di Polres Karimun, saya juga mengajak untuk bersama-sama mewujudkan pemilu 2024 yang aman dan damai. Mohon bantuan dan dukungan dari insan pers, bantu kami dan kawal kami, kami butuh kerjasama dari semua pihak, termasuk rekan-rekan media dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif,” ucapnya.

Beberapa wartawan tersebut menyambut positif inisiatif Kapolres yang telah menyelenggarakan acara silaturahmi tersebut, dan menurut salah satu wartawan yang hadir, acara seperti ini sangat bermanfaat sebagai sarana komunikasi antara Kepolisian dengan wartawan.

Reporter: Theddy Pasaribu A. Md
Editor: Baringin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed