oleh

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus Berikan Penghargaan Kepada Instansi Vertikal dan Linmas

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.

Karimun (KEPRI)-Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. memberikan penghargaan kepada instansi vertikal dan 1 orang linmas yang telah membantu melaksanakan Pam rangkaian kegiatan pemilu pada Operasi Mantap Brata 2003-2024, Senin (19/2/2024).

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan pada upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang digelar di Mapolres Karimun.

Upacara HKN dipimpin Kapolres AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. dan dikuti oleh Wakapolres Karimun, para Pejabat Utama Polres Karimun, Kapolsek daratan serta personel Polres Karimun.

Adapun penerima penghargaan diantaranya Dandim 0317/TBK, Danlanal TBK, Dansubdenpom 1/6-2 TBK, Kasat Pol PP dan 1 Orang Linmas TPS 011 Kelurahan Darussalam, Kecamatan Meral Barat.

Dalam amanatnya Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa pemberian penghargaan merupakan bentuk ucapan terima kasih kepada instansi vertikal dan linmas yang telah berpartisipasi dalam membantu tugas kepolisian dalam rangkaian pengamanan Pemilu 2023-2024 khususnya di Kab. Karimun yang berjalan aman, damai, lancar dan kondusif.

Kapolres Karimun juga memberikan reward kepada 10 (sepuluh) personel Satresnarkoba atas pengungkapan sabu seberat 700 gram dan 9 (Sembilan) personel Satreskrim atas pengungkapan kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan.

“Pemberian penghargaan ini juga saya apresiasikan kepada seluruh jajaran personel Polres Karimun yang telah memberikan dedikasi dan kinerja yang baik selama ini. Tetaplah berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga menjadi Polri yang Presisi dan dicintai masyarakat,” ungkap Kapolres.

Ia juga menambahkan, Polri tidak bisa bekerja tanpa bantuan dari instansi vertikal dan masyarakat. “Semoga dengan pemberian penghargaan ini semakin meningkatkan solidaritas dan terus bersinergi untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman di wilayah kabupaten karimun,” tutup Kapolres.

Reporter: Theddy Pasaribu A. Md
Editor: Baringin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed