oleh

Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo Turun Ke Jalan Berikan 1500 Takjil dan Sembako Ke Masyarakat

Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo bersama dengan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Karmiyani Amir Hamzah memberikan takjil ke masyarakat.

Bintan (KEPRI)-Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo bersama dengan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Karmiyani Amir Hamzah turun langsung ke jalan raya memberikan Takjil dan paket sembako yang dilakukan di persimpangan Km. 16 jalan Lintas Barat Toapaya Selatan, Sabtu (23/3/2024) kemarin.

Dalam kegiatan berbagi takjil ini tampak hadir Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah, S.H, M.H, Kasat Lantas AKP Khapandi, Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra.

Tak ke tinggal pengurus Bhayangkari Cabang Bintan dan anggota Bhayangkari serta personel Polsek Gunung Kijang dan personel Satuan Lalu lintas juga ikut memberikan Takjil dan Sembako di tempat tersebut.

Di persimpangan Km. 16 desa Toapaya Selatan tersebut juga terdapat Pos Polisi lalu lintas sehingga menjadi tempat yang strategis untuk membuka Dapur Umum, Pemberian Takjil dan Pemberian Sembako.

Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo menyampaikan hari ini Bhayangkari bersama dengan personel Polres membuka dapur umum di simpang Pos lalulintas Km. 16, yang mana dapur umum tersebut dibuka untuk umum dalam bulan suci Ramadhan 1445H ini.

Untuk hari ini Bhayangkari dan personel Polres Bintan dan Polsek Gunung Kijang membuka dapur umum di pos Polantas Km. 16, kami bersama-sama memberikan Takjil dan paket Sembako kepada masyarakat pengguna jalan atau pengendara kendaraan,” kata Ny. Ila Riky Iswoyo kepada wartawan.

Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo (kanan) memberikan paket sembako ke salah satu masyarakat Bintan.

Saat ini sebanyak 1500 takjil kita berikan kepada masyarakat yang melewati persimpangan Km. 16 ini dan puluhan paket Sembako juga diberikan di persimpangan Km. 16 ini.

Sementara itu, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M melalui Kasi Humas Polres Bintan IPTU Missyamsu Alson mengatakan bahwa dapur umum dan pemberian Takjil serta pemberian paket Sembako dilakukan oleh Polres Bintan setiap harinya.

Kalau dapur umum sudah 2 kali kami laksanakan, yaitu yang pertama pada hari Selasa (18/3/2024) lalu bertempat kantor Satpolairud Polres Bintan yang terletak di Tanjung Uban,” kata Kasi Humas.

Sedangkan hari Sabtu ini kita buka di bundaran Km. 16 jalan Raya Tanjung Uban-Tanjung Pinang yang tepatnya di desa Toapaya Selatan kecamatan Gunung Kijang.

Terakhir Alson menyampaikan bahwa untuk dapur umum lokasinya akan berpindah-pindah, setiap kecamatan akan kita buka dapur umum dengan berbuka berbuka puasa bersama, pemberian Takjil dan pemberian paket Sembako yang akan dilakukan oleh Polres Bintan,” ungkapnya. (HMS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed