oleh

Awak Media Bantu Menebar virus Kebaikan, Polisi Intel ini Razia di Samping Polresta Tanjungpinang

Bripka Zulhamsyah (kanan) memberikan nasi kotak kepada salah satu pengendara sepeda motor di Samping Polresta Tanjungpinang.

Tanjungpinang (KEPRI)-Kegiatan razia perut lapar kembali dilakukan oleh Bripka Zulhamsyah anggota Sat Intelkam Polresta Tanjungpinang, kali ini Razia dilakukan secara gabungan dalam kegiatan Razia Perut lapar di Samping Polresta Tanjungpinang, Senin (1/4/2024) kemarin.

Razia yang menyenangkan hati Masyarakat Kota Tanjungpinang ini menjadi buah bibir selama bulan Ramadhan di Kota Tanjungpinang karna banyaknya pemberitaan tentang kegiatan Razia Perut Lapar, bergabungnya Mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH), beberapa Yayasan Thionghoa dan kelompok masyarakat dalam Razia Perut Lapar menjadi bukti jika kebaikan itu dapat di tularkan.

Tampak oleh awak media, Masyarakat mendekat pada Razia saat itu, bukan menghindar atau kabur tapi Razia ini didatangi karna “Razia” yang sangat di cintai oleh Masyarakat Kota Tanjungpinang.

Alhamdulillah, Kami bisa melaksanakan “Razia” Gabungan, Razia Perut Lapar bersama Mahasiswa Ilmu Hukum UMRAH dan kelompok Masyarakat berjalan dengan lancar dan baik tanpa mengakibatkan kemacetan, karna sebelum kegiatan di mulai, saya telah memberikan arahan agar tetap menjaga keselamatan diri dan pengendara yang akan berhenti di Jl. RH Fisabilillah Samping Polresta Tanjungpinang, ujar Bripka Zulham

Awak media menanyakan, apakah “Razia” hanya di samping Polresta dan apa saja yang di bagikan?

Alhamdulillah, sebelum kegiatan “Razia” gabungan atau Bagi-bagi Takjil di Samping Polresta, RPL dan Mahasiswa Umrah terlebih dulu menyalurkan Sembako ke Pondok Pesantren Baiturrahman Jl. Seijang Tanjungpinang, semua Mahasiswa Paralel ilmu Hukum 2021 menyisihkan rezekinya untuk membeli 6 karung beras, 5 papan telor, 3 kotak indomie dan 5 liter minyak makan, dan Takjil yang di bagikan di samping Polresta Tanjungpinang berjumlah 300 paket Makanan maupun Kolak, serta 240 minuman Teh Bae bantuan dari salah satu perusahan yang ada di Kota Tanjungpinang, “ungkap Bripka Zulham

Insyaallah Razia Perut Lapar akan terus membagikan Makanan, Sembako dan Bingkisan Kue Lebaran hingga menjelang Hari raya Idul Fitri tahun ini, dan ini semua adalah titipan rezeki dari orang – orang baik yang ada di Kota Tanjungpinang, semoga kebaikan ini menjadi Ladang amal ibadah untuk kita semua, aamiin. “Ujar sosok Polisi yang bersahaja ini.

Mohon doa untuk saya (zulham) sehat, Ibunda saya sehat dan semua orang baik yang membantu dan mendukung RPL ini sehat terus, agar RPL bisa selalu membantu masyarakat yang membutuhkan, “titip pesan Zulham untuk semua masyarakat Kota Tanjungpinang.

Tak lupa saya ucapkan terima kasih untuk bapak Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah,MH, bapak Kapolresta Tanjungpinang Kombes H Ompusunggu, SIK,M.Si dan terutama teman – teman awak media yang ikut menjadi penebar Virus Kebaikan sehingga informasi kegiatan Razia Perut Lapar sampai kepada orang – orang baik untuk terus bergabung dalam kegiatan ini, tutup Bripka Zulhamsyah. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed