oleh

SKK Migas Silaturahmi Kepada Kapolres Anambas AKBP Raden Ricky Pratidiningrat

Foto bersama: Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H., bersama SKK Migas, Harbour Energy, Star Energy dan Medco E&P.

Kepulauan Anambas (KEPRI)-Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H., menerima kunjungan silaturahmi SKK Migas, Harbour Energy, Star Energy dan Medco E&P di Mapolres Kepulauan Anambas, Kamis (5/9/2024).

Kedatangan SKK Migas, Harbour Energy, Star Energy dan Medco E&P di Mapolres Kepulauan Anambas disambut hangat oleh AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H., yang didampingi oleh Ps. Kasat Intelkam Polres Kepulauan Anambas, IPDA Christian Nicolaus Tampubolon, S.H., M.H dan PS. KBO Sat Reskrim Polres Kepulauan Anambas, IPDA Rudi Luis,S.H

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H., mengucapkan terimakasih banyak kepada SKK Migas, Harbour Energy, Star Energy dan Medco E&P Kabupaten Kepulauan Anambas yang sudah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi ke Polres Kepulauan Anambas ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada SKK Migas, Harbour Energy, Star Energy dan Medco E&P Kabupaten Kepulauan Anambas yang sudah bersilaturahmi, Kami mohon maaf apabila dalam penyambutannya kami masih memiliki banyak kekurangan,” ucap Kapolres AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H.

Pertemuan ini, Kata Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H., merupakan sarana untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus meningkatkan kerja sama antara Polres Kepulauan Anambas dengan SKK Migas, Harbour Energy, Star Energy dan Medco E&P Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Komunikasi yang lancar merupakan salah satu cara untuk menjaga silaturahmi agar tetap baik dan terjaga sepanjang waktu,” ujarnya.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidingrat, S.I.K., M.H., juga berpesan kepada SKK Migas, Harbour Energy, Star Energy dan Medco E&P Kepulauan Anambas agar dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban, Terutama kepada pihak Medco ataupun Harbour untuk memperhatikan para pekerja agar melaksanakan kerja sesuai SOP untuk menjaga keselamatan para pekerja.

“Apabila ada permasalahan yang terjadi di perusahaan SKK Migas, Harbour Energy, Star Energy dan Medco E&P agar segera berkordinasi dengan Polsek setempat (Polsek Palmatak) ataupun Polres Kepulauan Anambas, guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” tutur AKBP Raden Ricky Pratidingrat.

Salah satu perwakilan dari SKK Migas, Harbour Energy, Star Energy dan Medco E&P Kabupaten Kepulauan Anambas, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Kepulauan Anambas yang telah menyambut kami di Polres Kepulauan Anambas.

“Untuk Bapak Kapolres Kepulauan Anambas kami tunggu kehadirannya di Matak Base untuk berkunjung supaya kita bisa ngobrol-ngobrol kembali terkait SDA di Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucap salah satu perwakilan SKK Migas, Harbour Energy, Star Energy dan Medco E&P Kabupaten Kepulauan Anambas. (HMS)

Komentar

News Feed