oleh

Soerya Ajak Semua Kawal Kemenangan Rudi-Rafiq

Calon Gubernur Kepri, H.M. Rudi bersama Dewan Pengarah Ikawangi, Soerya Respationo.

“π‘†π‘’π‘Ÿπ‘£π‘’π‘– π‘π‘Žπ‘™π‘œπ‘› π‘˜π‘–π‘‘π‘Ž π‘ π‘’π‘‘π‘Žβ„Ž π‘šπ‘’π‘›π‘Žπ‘›π‘”. 𝐼𝑛𝑖 π‘¦π‘Žπ‘›π‘” β„Žπ‘Žπ‘Ÿπ‘’π‘  π‘˜π‘–π‘‘π‘Ž π‘˜π‘Žπ‘€π‘Žπ‘™ β„Žπ‘–π‘›π‘”π‘”π‘Ž 27 π‘π‘œπ‘£π‘’π‘šπ‘π‘’π‘Ÿ. πΎπ‘–π‘‘π‘Ž π‘π‘Žπ‘ π‘‘π‘–π‘˜π‘Žπ‘› π‘ π‘’π‘Žπ‘Ÿπ‘Ž π‘’π‘›π‘‘π‘’π‘˜ 𝑅𝑒𝑑𝑖- π‘…π‘Žπ‘“π‘–π‘ž π‘‘π‘–π‘‘π‘Žπ‘˜ π‘π‘’π‘Ÿπ‘˜π‘’π‘Ÿπ‘Žπ‘›π‘” π‘ π‘’π‘‘π‘–π‘˜π‘–π‘‘π‘π‘’π‘›…”

Batam (KEPRI)-Paguyuban Ikatan Keluarga Banyuwangi (Ikawangi) Kota Batam mendeklarasikan diri untuk mendukung dan berjuang memenangkan H Muhammad Rudi (HMR)-H Aunur Rafiq (Rudi- Rafiq) sebagai Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) pada pilkada November 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut dilangsungkan di sela-sela acara Pengukuhan Pengurus Ikawangi Kota Batam, Periode 2023- 2028, di Lapangan SP Plaza, Sagulung, Batam, Sabtu (26/10/2024) malam.

Usai mengukuhkan pengurus baru Ikawangi, Dewan Pengarah Ikawangi, Soerya Respationo, mengajak masyarakat berbahagia merayakan pesta demokrasi pada 27 November 2024 mendatang.

Menurutnya, Pilkada merupakan pesta rakyat. Rakyat memiliki kebebasan dalam menentukan dan memilih calon pemimpinnya. Ia menegaskan, bahwa jangan sampai ada pihak- pihak yang mengganggu keberlangsungan pesta rakyat.

“Kalau ada yang mengganggu dan mengacaukan pesta rakyat, saya akan cari kemanapun saja. Jangan coba- coba mengusik kebahagiaan masyarakat dalam pestanya,” ujar Ketua DPD PDIP Provinsi Kepri ini.

Romo, begitu panggilan Soerya, juga menegaskan bahwa hasil survei pasangan calon nomor urut 2, Rudi- Rafiq, sudah menang. Oleh karenanya, ia mengajak seluruh tim pemenangan dan seluruh pendukung untuk mengawal hingga pada hari pencoblosan.

“Survei calon kita sudah menang. Ini yang harus kita kawal hingga 27 November. Kita pastikan suara untuk Rudi- Rafiq tidak berkurang sedikitpun,” tegasnya.

Sedangkan dalam kesempatan itu, HMR menyampaikan terima kasih kepada tim pemenangan dan relawan, dan seluruh pendukung yang berkomitmen berjuang memenangkan paslon Rudi- Rafiq.

“Terima kasih untuk semua dukungan kepada Rudi- Rafiq. Kalau saya terpilih menjadi Gubernur, saya akan perhatikan semua tanpa pilih kasih,” ujar HMR. (sur/rd)

Komentar

News Feed