oleh

Acara Puncak 3 Tahun Masa Pemerintahan Abdul Haris dan Wan Zuhendra Dimeriahkan Artis Ibukota

PALMATAK, Anambas (KEPRI)-Acara 3 (Tiga) Tahun Pemerintahan Abdul Haris dan Wan Zuhendra akan Semarak  Goyang  Dangdut oleh Artis ibu Kota Jakarta di Desa Ladan Kecamatan Palmatak Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pasalnya Acara puncak Sabtu malam besok Tanggal 16 Febuari 2019 akan ada Panggung Hiburan Artis yang di meriahkan oleh Aulia D’ AKADEMI 4 untuk menghibur masyarakat se- Anambas.

Masykur Kepala dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Anambas saat di hubunggi melalui telfon selulernya Kamis(14/2) oleh media ini mengatakan, “Semua persiapan sudah kita lakukan dengan matang tinggal menunggu kedatangan artis saja, ” tuturnya.

Kata Masykur “untuk semua lapisan masyarakat silakan datang beramai-ramai untuk sama memeriahkan acara ini, “setiap pengunjung kita tidak ada yang namanya di kenakan tikat masuk sesuai dengan kesepakatan, ” ujar Masykur.

Ia manambahkan ” Seluruh warga Tarempa sudah berkerja sama dengan pihak Ceria Indomas  untuk penyediaan tranportasi pada tanggal 16 Febuari nanti di pelabuhan Pemda tarempa akan di antar langsung menuju Desa Ladan dan begitu juga pulangnya, kami juga akan mengawal sehingga fistival Pesoan Palmatak ini manjadi acara agenda tahunan melibatkan semua desa.

Harapan kami, ” Akan muncul ekonomi-ekonomi baru aktivitas dan keramaian baru yang ada di semua desa di Kecamatan Palmatak ini.

Kami juga akan memunculkan permainan-permainan anak-anak masa lalu seperti kinjing, belen dan kini kita lagi mendata dan mengkaji akan masuk dalam ajang turnamen untuk masuk dalam festival nantinya, “jadi hari ini anak-anak bukan gejed, sibuk dengan handphone lupa dengan kebersamaan dan kita akan budayakan di festival berikutnya, ” ucapnya.

Saat terpisah  Rido Lithrony Fuorty Grav selaku Camata Palmatak sebagai panitia pelaksana kegiatan saat di wawancarai Kamis (14/2) di gedung serba guna desa tebang mengatakan, “Kegitan ini keseluruhan adalah kegitan Pemerintah Kabupaten, memang beberapa instansi yang terlibat untuk melakukan segalanya, saya berharap berjalan dengan  baik insyallah cuaca cerah berjalan dengan lancar, ” ucapanya.

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed