oleh

Kabar Baik, Kini Hadir Dyan Gas Menyuplai Gas Elpizi di Palmatak Kabupaten Anambas

Palmatak, Anambas (KEPRI)-Kini telah hadir subdist agen resmi gas elpiji pertamina di Desa Payalaman Kecamatan Palamatak, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau (KEPRI).

Subdist Agen Gas Elpiji Resmi “Dyan Gas” yang berdomisili di RT 001 RW 002 Ulu Monggo ini siap untuk memenuhi kebutuhan gas untuk seluruh pulau di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Direktur Dyan Gas, Sandy Fatra mengungkapkan akan berkomitmen untuk membangun, memberi peluang ke pengencer gas di setiap pulau, sekaligus memutuskan rantai ketergantungan kebutuhan dan ketersediaan gas antara satu pulau dengan pulau yang lain.

Seperti yang selama ini terjadi adalah para pengencer di palmatak harus membeli gas ke Tarempa, yang berarti akan ada tambahan biaya untuk angkutan,” ucap Sandy Fatra kepada awak media, Minggu (3/3).

Kami hadir untuk memberikan harga yang sama dengan tarempa untuk pengecer di Palmatak.

Untuk memenuhi Kouta di Anambas, Dyan Gas targetkan sekitar 2000 ribu tabung gas dengan pola sirkulasi tiga sampai dengan empat kali dalam satu bulan, setiap sekali pengiriman sebanyak 200 hingga 300 tabung yang akan di datangkan.

Sementara ini kita fokus dulu di kecamatan Palmatak, namun kita juga akan menyediakan untuk wilayah pulau-pulau besar seperti tarempa, letung dan beberapa pulau lain di Anambas, sejauh ini kita sudah menghabiskan 100 tabung untuk kecamatan Palmatak.

Diakuinya, memang masih banyak masyarakat  di Anambas ini yang kita temui belum mengunakan gas dan mangunakan minyak tanah, inilah yang menjadi Perkerjaan Rumah (PR) bagi kami, kami juga akan melakukan sosialisasi tentang pengunaan gas ke masyarakat.

Dengan hadirnya Dyan Gas Subdist Agen Resmi Gas Elpiji Pertamina ini tidak menggangu gas-gas di Tarempa dan Letung.

Dia berharap bisa membantu ekonomi masyarakat terutama bagi pengencer-pengencer yang mau bermitra dan pihaknya menyediakan gas dengan kuotanya masing-masing di setiap pulaunya, sehingga gas terpenuhi dan tidak habis di pulau-pulau Se- Kabupaten Kepulauan Anambas,” tutupnya.

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed