oleh

STQ Tingkat Kecamatan Digelar Hari Ini di Desa Langir Kepulauan Anambas

Anambas (KEPRI)-Ketua Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat kecamatan di kepulauan Anambas, Rony menerangkan, bahwa desa Langir, Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas sebagai tuan rumah STQ, alhamdulillah sudah dipersiapkan semaksimal mungkin untuk penyambutannya, hari ini Rabu (10/2/2021).

“Semoga berjalan dengan lancar dan sesuai dengan keinginan masyarakat setempat, persiapan STQ tingkat kecamatan di desa Langir sudah berjalan 100% sampai hari ini,” ucap Rony kepada awak media online SEPUTARKEPRI.CO.ID.

Insyaallah akan dilaksanakan pada hari Rabu (10/2/2021) dan di saksikan oleh bupati kepulauan Anambas, Abdul Haris dan rombongan lainya.

Dikabarkan bahwa Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra tidak bisa hadir di acara STQ di desa Langir dikarenakan ada halangan.

Roni menerangkan di setiap peserta dari setiap desa dengan jumlah yang ditetapkan Alhamdulillah semuanya terisi. Di tambah lagi dari stand stand yang mendukung untuk memantapkan suasana STQ tingkat kecamatan,” ujarnya.

Alhamdulillah semua masyakarat dan yang lain lain sangat sangat mendukung dan membantu untuk penyambutan acara ini.

Harapan Rony sebagai Ketua STQ tingkat kecamatan semoga dalam pembukaan acara sampai penutupan acara berjalan dengan lancar tidak ada hambatan dan tidak ada kekurangan,” tutupnya.

Reporter: Thony
Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed