oleh

Korem 033/WP Melakukan Bakti Sosial Dengan Membagi-bagikan Sembako Ke Masyarakat

Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Watuseke (kaos merah) memberikan sembako kepada warga Rempang.

Batam (KEPRI)-Sempena HUT TNI Ke-78, Korem 033/WP melakukan kegiatan bakti sosial di Rest Area Trans Barelang Desa Sembulang, Galang, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (8/1/2023) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut TNI berkolaborasi dengan instansi dan dinas terkait untuk gelar kegiatan berupa pembagian sembako gratis, pengobatan gratis, pelayanan KB hingga pelayanan dukcapil serta Panggung Hiburan rakyat.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh
Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Watuseke didampingi Kasrem 033/WP Kepri, Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu.

Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Watuseke.

Dalam sambutannya Danrem 033/WP menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian HUT TNI Ke-78 yang memiliki tujuan pokok yaitu sebagai sarana untuk mempererat TNI dan rakyat dengan membantu masyarakat khususnya yang berada di pulau rempang dan galang.

Langkah TNI ini menjadi upaya dan sinergi yang luar biasa dalam mewujudkan Kesejahteraan masyarakat,” ucap Brigjen TNI Jimmy Watuseke.

“TNI akan senantiasa membantu dan hadir di tengah-tengah rakyat untuk mewujudkan kesejahteraan. Bersama Rakyat TNI Kuat,” imbuhnya.

Ibu ani selaku warga rempang menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI yang telah melaksanakan kegiatan baksos TNI yang mana baru pertama kali di daerah rempang.

“Semoga kedepan TNI semakin berjaya dan TNI selalu di hati Rakyat, Rakyat selalu dihati TNI terus mengayomi menjaga masyarakat,” ungkapnya.

Ibu Ketua Persit (kiri) beserta pengurus.

Pantauan awak media dalam kesempatan itu tampak hadir Wali Kota Batam, Asintel Kogabwilhan I, Aspotmar Koarmada I, Kabakamla, Danlantamal IV, Dansat Brimob Polda Kepri, Kasrem 033/WP, Para Kasi Korem 033/WP, Para Dandim jajaran, Para kabalak Aju dan Kabalak Korem, Ibu Ketua persit beserta pengurus serta para tamu undangan. (Red/Penrem)

Editor: Herman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed