oleh

Ini Nama Calon Pendamping Syahrul di Pilwako Tanjungpinang 2018

Wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul
Wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul

Tanjungpinang-Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul kembali menegaskan keseriusannya untuk maju sebagai Calon Walikota Tanjungpinang pada Pilkada 2018 nanti.

Bukti nyata untuk itu, Syahrul telah menggelar deklarasi calon Walikota Tanjungpunang 2018-2023, bersama relawan Sabar (Syahrul Bersama Rakyat) Tanjungpinang akhir bulan lalu, di rumah relawanya, di Tanjungpinang.

Namun banyak pihak menilai langkah Syahrul akan terbentur untuk mendapatkan tiket kontestan di Pilwako Tanjungpinang 2018. Ini mengingat dirinya tidak memiliki partai sebagai kenderaan politiknya.

Syahrul kemudian membuat kejutan baru bagi pentas politik jelang Pilwako Tanjungpunang. Dalam konfrensi pers, pada Senin (9/10) di kantor DPC Gerindra Tanjungpinang, Syahrul secara resmi mengumumkan dirinya sebagai ketua DPD Gerindra Provinsi Kepri.

Saat ini, ia sedang mempersiapkan pendamping untuk bertarung dalam memperebutkan kursi kepemimpinan di Kota Tanjungpinang. Seiring dengan itu, gabungan partai koalisi, yakni koalisi Anak Pinang dan Setara disebut segera terwujud untuk mengusung pencalonan dirinya.

Lalu, siapa pendamping pilihan Syahrul? Menurut Syahrul, ada dua nama yang saat ini berpeluang menjadi pemdampingnya nanti. Siapa dia?

“Ade Angga dan Ing Iskandar Syah. Kedua nama itu cocok sebagai pendamping saya, tapi kita harus pilih salah satu dari keduanya. Perlu pertimbangan yang matang,” kata Syahrul, Sabtu (14/10), usai menghadiri pelantikan DPW Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kepri, di Tanjungpinang.

Ia menegaskan, ada beberapa pertimbangan untuk menentukan calon wakilnya nanti. Yakni harus bisa bekerjasama dan punya visi dan misi yang sama untuk membangun Kota Tanjungpinang.

“Ya, harus satu persepsi untuk membangun Kota Tanjungpinang yang lebih baik lagi,” ujarnya. (gor/ringgo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed