oleh

Walikota Tanjungpinang Ajak Ade Angga Kopi Bareng

Seputarkepri,Tanjungpinang-Dalam Penggelaran Rapat Paripurna DPRD Kota Tanjungpinang pada Hari Kamis (19/10)dalam Agenda Tentang Inisiatif Ranperda Zakat, Infaq dan Shadaqah di Gedung DPRD Senggarang Kota Tanjungpinang

Dalam Acara dihadiri Walikota Tanjungpinang H.Lis Darmansyah dan Sejumlah Anggota DPRD Kota Tanjungpinang,Kepala OPD Kota Tanjungpinang.

Terlepas dari pokok bahasan paripurna Namun Rapat paripurna DPRD Tanjungpinang terkait inisiatif Ranperda Zakat, Infaq dan Shadaqah punya cerita menarik bagi kalangan wartawan yang meliput di ruang rapat DPRD Tanjungpinang

Dua politisi Tanjungpinang, yang saat ini karirnya sedang menanjak, berniat duduk bersama Untuk menjalin Silaturahmi yang kapasitasnya Antara Eksekutif dan Legeslatif sambil ngopi bareng.

Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah yang juga sekretaris DPD PDIP Provinsi Kepulauan Riau dan Ade Angga Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang juga Ketua DPD II Golkar Kota Tanjungpinang.

Dalam Sambutan Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang
Lewat pengeras suara, Ade mengaku dirinya mendapat undangan dari Walikota Tanjungpinang untuk duduk bersama sambil ngopi bareng,
Saya senang sekali karena saya mendapatkan undangan dari Pak Wali (Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, red) untuk duduk bersama dalam waktu dekat ini,” saat mengawali  pidatonya, yang disambut tepuk tangan,Walikota H.Lis Darmansyah tampak tersenyum.

Seperti diketahui, saat ini nama H.Lis Darmansyah dan Ade Angga menjadi pembicaraan hangat ditengah publik, karena keduanya Popularitas dikalangan Masyarakat Kota Tanjungpinang dan diperkirakan masuk bursa calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang di PilWakoTanjungpinang 2018. rencana ngopi bareng Lis dan Ade Angga ini menjadi rumor hangat dikalangan Sejumlah wartawan yang meliput dalam Paripurna yang dikaitkan dengan Pilwako Tanjungpinang.

Asumsi Beberapa awak Media Jangan-jangan keduanya mau bicarakan Pilwako Tanjungpinang,Akhirnya jadi wacana dikalangan wartawan yang meliput saat Paripurna DPRD Kota Tanjungpinang

Mungkin saja mereka akan berpasangan di Pilwako nanti,” sambut rekan yang lain. “Ya, kenapa tidak, karena dalam politik, semuanya bisa terjadi. Bagi politisi itu tidak ada lawan yang ada hanya kepentingan,sambut yang lain.

Wah ini isu menarik untuk berita hari ini,” celetuk seorang wartawan, yang lain mengangguk-anggukkan kepala.

Namun bagi Ade Angga undangan duduk bersama dari Walikota Lis Darmansyah adalah sebagai bentuk silaturahmi. Dia pun meminta hal itu jangan terlalu dipolitisir.

“Ini (untuk duduk bersama) sebagai bentuk silaturahmi dari beliau (Walikota Lis Darmansyah), kalau terkait politik jangan terlalu jauh kita beranggapan dan dilematisir,” kata Ade Angga.

Editor Ringgo

Sumber prioritas.co.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed