oleh

RSL Kabupaten Kepulauan Anambas. Memberi Citra Baru Dalam Pelayanan Kesehatan

Plt Direktur Rumah Sakit Lapangan, dr Albar Heky. (foto:Kadeni)

Seputarkepri.co.id, Kepulauan Anambas – Rumah Sakit Lapangan (RSL) , yang 2 tahun terakhir ini mendapat sorotan dari publik karena kurangnya pelayanan dan sarana alat-alat di rumah sakit yang ada di Desa Payalaman, Kecamatan Palmatak, kabupaten kepulauan Anambas.

RSL Kepulauan Anambas merupakan satu dari sekian Rumah Sakit milik Pemkab Kepulauan Anambas yang berwujud RSU.

Plt Direktur RSL, dr Albar Heky, menjelaskan kepada awak media Seputarkepri.co.id Sabtu (11/11/2017) , untuk tahun 2018 nanti akan ada bantuan dari Pemerintah provinsi Kepri dan Menteri Kesehatan RI, dalam waktu dekat ini akan ada Paramedis yang di tugaskan di Rumah Sakit Lapangan, ” ya dokter spesialis, kandungan, syaraf, dan lain – lain, tuturnya.

Albar menambahkan, sekarang sudah ada penambahan tenaga  medis dari Pemerintah Kabupaten  Kepulauan  Anambas sebanyak 13 pegawai Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang baru dari tenaga perawat dan medis.

Untuk awal januari 2017 sekitar 94 pegawai keseluruhan yg bekarja
Namun sekarang untuk memberi palayan kepada masyakat, keselurahan pegawai menjadi 133 orang, muda-mudahan kedepan pelayanan kami bisa memberi nilai positif bagi masyarakat kabupaten Kepulauan anambas, “tutupnya. (Kadeni)

Editor : Ring-go

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed