oleh

Kadispar Provinsi Kepri, FBK 2017 Kurang Meriah

Kadispar Provinsi Kepri, Buralimar.(Foto:Arif)

Seputarkepri.co.id, Tanjungpinang –
Kadis Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau, Buralimar mengakui bahwa Festival Bahari Kepri tahun 2017 kurang meriah, dikarenakan minimnya Anggaran.

Buralimar menuturkan kepada awak media Seputarkepri.co.id Kamis (09/11/2017), anggaran Festival Bahari Kepri (FBK) 2017 sekitar 700 juta, supaya nampak lebih besar kita gabungkan saja menjadi bagian dari Festival sungai carang.

Tambahnya, acara ini tanpa Festival Sungai Carang kurang meriah, dan seluruh pembiayaan kegiatan festival Bahari Kepri berasal dari APBD Provinsi Kepri, tahun lalu dana kegiatan berasal dari Kementerian Pariwisata , tahun ini mereka cuma bantu promosi.

Tahun lalu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Provinsi Kepri semuanya membantu, tahun 2017 ini hanya Dispora dan Biro Kesra Provinsi Kepri saja yang membantu untuk memeriah kegiatan FBK, harapan kita untuk tahun depan agar seluruh OPD di Provinsi Kepri dapat kompak memeriahkan Festival ini,” harapnya.

Menurut Buralimar selain kerja sama dari semua pihak dalam memeriahkan kegiatan ini diperlukan dana sekitar 2 milyar rupiah, tambah anggarannya.” tutupnya.

(Arif/Ring-go)

Editor : Wijaya Siringoringo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed