oleh

Lis Darmansyah Mengajak IGRA Untuk Bersinergi Meningkatkan Mutu Pendidikan

Walikota Tanjungpinang, H.Lis Darmansyah Bersama PD IGRA Kota Tanjungpinang. ( Foto : Ring-Go )

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Walikota Tanjungpinang, H.Lis Darmansyah menghadiri Acara Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Guru Raudhatul Athfa ( PD IGRA ) periode 2017 – 2022, Jumat 8 Desember 2017 di Aula Hotel Asrama Haji, Jl Pemuda Bt 4 Kota Tanjungpinang.

Lis Darmansyah, mengucapkan mari kita membina sinergititas, inovasi kita lakukan bersama , saya berkesan sekali kepada ibu guru RA karena begitu besar peran untuk meningkatkan kualitas pendidikan, membentuk mental yang baik, dan¬† semoga acara ini menjadi momentum untuk meningkatkan mutu pendidikan kedepan, ” ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Panitia Musda PD IGRA, Mengumumkan Sesuai hasil Musyawarah Daerah yang dimulai dari tanggal 3 Р8 Desember 2017 memutuskan Ketua terpilih  Tanjungpinang, Eny Riyatin periode 2017 Р2022.

Ketua IGRA Kota Tanjungpinang, Eny Riyatin saat di Wawancara

Ketua terpilih, Eny Riyatin yg sudah dua periode ini menjabat PD IGRA, ” menuturkan jabatan ini adalah amanah mudah mudahan apa yang kita jalani selama lima tahun terakhir, tentu ada rintangan dan kendala, mulai hari ini mari kita kerja sama dan menjaga kekompakan kedepan dan kami berharap kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang agar selalu membina PD IGRA, kedepan selalu diarahkan karena selama ini kegiatan swadaya dari Anggota dan kami masih banyak kegiatan yang selalu rutin dilaksanakan contohnya RA mengikuti kegiatan Carnaval, dan harapan saya Mohon dukungan, mohon arahan untuk kawan kawan semuanya. ( Ring-Go ).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed