oleh

GBI ROCK Merayakan Natal Dihadiri Ratusan Jemaat

Gembala Senior, PS. DR. Timotius Arifin Tedjasukmana dari Bali

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Ratusan jemaat GBI Rock  merayakan kedatangan YESUS Sang Juru Selamat, dalam perayaan NATAL yang  dipimpin oleh PS DR Timotius Arifin Tedjasukmana, Pastor senior ini datang dari Bali untuk menyampaikan tentang makna Natal, Rabu (20/12/2017) malam di Hotel CK Tanjungpinang.

Timotius menerangkan, Makna Natal ini ” Telah datang pemimpin Sang Raja yang menggembalakan umat manusia, Natal tetap relevan, Kuasa adalah Kemulian Raja dan Anugerah dari Tangan YESUS.

Dirinya memafarkan sebuah Ilustrasi untuk diketahui, ” Saudara saudara, suatu hari ada tumbuh tiga pohon di suatu tempat, pohon tersebut bermacam macam tujuan yakni yang pertama ingin menjadi kapal besar untuk membawa Raja, dan yang ke-dua ingin bahan untuk menjadi istana Raja karena nanti pasti pohon untuk membuat tempat, yang ketiga ingin menjadi tahta untuk menjadi pohon yang nantinya menjadi Tahta Raja.

Mari mengucapkan syukur, mari kita refleksi diri kita untuk memberikan yang lebih baik dari yang sebelumnya, karena sebenarnya Firman sudah menjelma jadi manusia.

Mari kita belajar dari nenek monyak kita yang tujuannya menyembah kedatangan Sang Raja, ” terangnya.

Di sela sela waktu Ketua Panitia Natal, Jonathan Lipoli menerangkan,  Bahwa malam ini kurang lebih 400 sampai 500 jemaat yang datang dalam Acara ini, mulai dari Undangan dan jemaat GBI ROCK Tanjungpinang,  Karena dari pihak Gereja setiap Tahun meranyakan Natal dan pada Perayaan Natal ini diambil Tema  INCARNATION yang bertujuan Pembawa Perubahan, ” ungkapnya.

Editor : Ring-Go

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed