oleh

Anak Panti Sambut Hangat Kedatangan Petrus M Sitohang

Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Petrus M Sitohang didampingi Istri.

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Sejumlah Anak Panti Asuhan Yayasan Sosial Pelayanan Kasih Menyambut Hangat dan penuh sukacita kehadiran Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Petrus M Sitohang.

Ketua Yayasan, Johannes langsung menyalami dan mempersilahkan masuk ke ruang tamu yayasan tersebut, Senin (25/12/2017) malam di kampung Bangun Ari Kelurahan Bt IX Tanjungpinang.

Hampir semua anak anak sudah mengenal baik dengan Petrus M Sitohang, dengan langsung berduyun dunyun untuk ingin menyalaminya.

Anggota DPRD Kota Tanjungping,¬† Petrus M Sitohang¬† mengungkapkan, ” Anak anak Panti ini sudah hampir semua dikenal, karena setiap tahunnya tiba Hari Natal kami beserta keluarga selalu menyambangi Yayasan ini, jadi tidak asing lagi bagi kami dan keluarga, ” ungkapnya.

Lebih lanjut Petrus menerangkan, ” Hari ini kita semua untuk saling berbagi dan apa yang kita rasakan dapat juga dirasakan anak Panti.

Isak haru yang tidak dapat dilupakan setelah anak panti menyanyikan lagu Natal ” Feliz Navidad ” yang sangat merdu dengan penuh sukacita seolah olah mereka bertemu dengan orangtua kandung mereka saat Petrus M Sitohang menyuruh mereka untuk menyanyikan salah satu lagu tersebut.

Dirinya menambahkan, ” kepada anak anak semuanya kita harus semangat ya, mari kita bersama meranyakan Natal ini dan kalua ada waktu bisa datang kerumah untuk saling berbagi.

Ketua Yayasan Sosial ” Pelanyanan Kasih”, Johannes

Dikesempatan yang sama Ketua Yayasan, Johannes mengutarakan, kami atas nama Yayasan mengucapkan terimakasih kepada Petrus M Sitohang yang meluangkan waktunya mendatangi untuk berbagi sesama anak anak Panti, Dan menutup dengan Doa bersama semoga kita selalu dalam lindungan TUHAN.

Editor : Ring-Go

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed