oleh

Artis Jakarta Hibur Natal se-Provinsi Kepri

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Perayaan Natal bersama umat Kristiani Se-Provinsi Kepulauan Riau berlangsung semarak dengan kehadiran penyanyi lagu rohani asal Jakarta, Herlin Pirena dan juga Kiki Idola Cilik.

Perayaan natal umat Kristiani se-Provinsi Kepri ini diselenggarakan oleh BKAG (Badan Kerja sama Antar Gereja) dan FKAG (Forum Komunikasi Antar Gereja) dan didukung oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dan dilangsungkan di Aula Wan Weri Beni Dompak, Jumat (29/12/2017).

Natal umat kristiani se-Provinsi Kepri ini mengambil Tema:” Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Di Dalam Hati mu (Kolose 3:15)”

Pastor Agustinus dalam khotbahnya menerangkan,¬† ” mari seluruh umat kristiani se-Provinsi Kepri¬† bisa menjadi pembawa damai dan sukacita di dalam kehidupan bermasyarakat.

“Umat kristiani sejatinya harus dapat meneladani kehidupan Kristus yang penuh kasih dengan menjadi pembawa damai dan sukacita dalam kehidupan bermasyarakat. Natal yang kita peringati menjadi momentum untuk berbagi berkat dengan sesama. Natal juga harus dapat kita jadikan sebagai pengingat betapa besar kasih Tuhan terhadap kita, ” terangnya.

Dikesempatan yang sama Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun yang juga hadir dalam acara ini dalam sambutannya mengatakan bahwa umat kristiani harus dapat tetap menjadi bagian dari kemajuan Kepri.

Dirinya mengungkapkan, ” Kita patut berbangga bahwa Kepri ini adalah miniatur dari Indonesia. Berbagai suku, ras, agama, bahasa dan budaya ada di sini. Tentu itu semua merupakan kekayaan yang tak ternilai harganya yang dapat kita jadikan kekuatan untuk membangun Kepri agar lebih baik lagi. Umat kristiani adalah bagian dari kemajuan Kepri. Itu yang selalu kita harapkan, ” ungkapnya.

Perayaan Natal ini diisi dengan ibadah kebaktian dan hiburan. Herlin Pirena dan Kiki Idola Cilik tampil dengan suara emas mereka membawa beberapa lagu rohani. Para jemaat yang hadir ikut bernyanyi bersama kedua artis tersebut.

Perayaan natal ini dihadiri oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, Tokoh Masyarakat, Bobby Jayanto, Rudi Cua, T.W Papilaya, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Simon Awantoko, Para Pastur dan Pendeta, Herlin Pirena, Kiki Idola Cilik, Para Jemaat dari berbagai gereja di Kepri dan tamu undangan lainnya. (Manru/Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed